Jamal Preman Pensiun Ditangkap Lagi Karena Narkoba

Jamal Preman Pensiun Ditangkap Kembali Atas Penyalahgunaan Narkoba

60Detik Entertaiment ~ Pemeran Jamal dalam sinetron ‘Preman Pensiun’ kembali ditangkap polisi. Dia ditangkap kembali atas penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Pria bernama asli Zulfikar itu diamankan personel Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung yang dipimpin oleh Kasat Narkoba AKBP Irfan Nurmansyah di indekosnya kawasan Jalan Cisaranten, Kota Bandung pada Kamis (27/8) malam.

“Pada Kamis malam, tim Satnarkoba melakukan penangkapan terhadap AA dan Z (Zulfikar),” ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jumat (28/8/2020).

Penangkapan terhadap pesinetron berambut panjang ini berawal dari ditangkapnya seorang pengedar berinisial AA. Saat ditangkap, AA mengaku pernah menjual narkotika jenis sabu ke Jamal.

Atas informasi itu, polisi lantas melakukan pengembangan dan menangkap Jamal. Saat ditangkap, polisi hanya menemukan bong asal yang habis digunakan oleh Jamal.

“Kita lakukan pengembangan dan menangkap Z di kosannya dan ditemukan alat hisap sabu (bong). Sedangkan sabu sudah habis digunakan sendiri oleh Z,” kata Irfan.

Z lantas dicek urin. Dari hasil pengecekan urin, Jamal ternyata positif methampetamine alias sabu.

“Ketika dilakukan tes urine, hasilnya positif methamphetamine (sabu),” tuturnya.

Jamal sendiri pada tahun lalu atau tepatnya bulan Juli 2019 pernah ditangkap terkait sabu-sabu. Saat itu, Jamal menjalani rehabilitasi di Lido.

Baca Juga : Tak Punya Uang Beli Token, Vanessa Angel Rasakan Listrik Padam 20 Jam

Baca Juga : Inilah 5 Artis Yang Lahir Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan 17 Agustus

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.