Ternyata Jari Manis Pria Dapat Menentukan Pasangan Hidup Mereka

Jari Manis Pria Dapat Menentukan Pasangan Hidup

60DetikHealth ~ Para pria cenderung berpikir bahwa kombinasi dari kepribadian, penampilan dan sedikit nasib baik bisa membuat kamu mendapatkan wanita impian, maka pikirlah sekali lagi.

Siapa yang kamu pikat, menurut sejumlah ilmuwan, sebenarnya sudah ditentukan sejak kamu masih dalam kandungan. Semua bergantung pada bagaimana jari manis kamu tumbuh.

Perhatikanlah tangan kamu, jika jari manis kamu memiliki tinggi seperti telunjuk, maka kemungkinan ini disebabkan oleh lonjakan hormon pria testoteron saat berada di dalam kandungan.

Tampaknya ini bisa mempengaruhi pada tipe wanita yang kamu pikat. Sejumlah ilmuwan dari Jagiellonian University Medical College di Krakow, Polandia.

Mereka menemukan bahwa pria dengan jari manis yang tinggi, memiliki peluang empat kali lebih besar menemukan pasangan dengan bentuk tubuh ideal yang klasik seperti jam pasir.

Lingkungan Prenatal Pria Pengaruhi hubungan Dengan Wanita

Studi ini mengatakan bahwa paparan pada testoteron yang lebih banyak di dalam rahim diterjemahkan menjadi atribut lain khususnya yang lebih ‘jantan’ di kemudian hari.

Apa yang mereka temukan adalah pria dengan jari manis lebih panjang dibandingkan telunjuk mereka dan wanita bertubuh lebih berisi dengan pinggang kecil, cenderung saling tarik menarik satu sama lain.

“Hasil studi kami mengatakan bahwa lingkungan prenatal pria memengaruhi kemungkinan memiliki hubungan dengan wanita yang lebih menarik dan tampak lebih subur,” jelas studi tersebut.

Studi itu juga mengatakan bahwa pria dengan jari manis lebih tinggi, empat kali lebih sering berpasangan dengan wanita yang memiliki baik pinggang yang relatif lebih kecil dan payudara besar.

Baca Juga : Duterte Perintahkan Tentaranya Untuk Tembak Vagina Pemberontak Wanita

Baca Juga : Terungkap Ternyata Inilah Tersangka Pembunuhan Ibu Dan Anak Di Tanggerang !!

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Di sini.jpg

Source

Leave a Reply