Aktor Korsel Jo Min Ki Bunuh Diri Usai Akui Perbuatan Pelecehan Seksual

Jo Min Ki Bunuh Diri Usai Akui Pelecehan Seksual

Entertaiment ~ Belakangan ini dunia hiburan Korea Selatan tengah dihebohkan dengan kasus pelecehan seksual yang menjerat Aktor Jo Min Ki dan beberapa aktor lainnya.

Aktor berusia 52 tahun itu dituduh telah melakukan tindakan tak senonoh kepada mahasiswanya. Selain aktor dirinya juga berstatus sebagai dosen di Universitas Cheongju.

Sayangnya, di tengah kasus yang masih bergulir, Jo Min Ki justru ditemukan tewas pada hari Jumat (9/3/2018) sekitar pukul 4 sore waktu setempat. Sebagaimana diwartakan oleh Soompi.

Bintang drama East of Eden itu didapati sudah tak sadarkan diri di ruang penyimpanan samping parkiran bawah tanah dan dirinya ditemukan oleh istrinya sendiri yang kemudian menghubungi pihak kepolisian.

Dugaan pelecehan seksual ini berawal dari tulisan seseorang di salah satu komunitas online pada 20 Februari 2018 lalu. Ji Min Ki sempat mengelak dan mengatakan bahwa itu hanyalah rumor semata.

Namun, tak lama kemudian muncul sejumlah korban yang memiliki pengakuan serupa. Setelah itu barulah Jo Min Ki mengeluarkan permintaan maaf.

jo min ki.jpg

Ungkapan Permintaan Maaf Jo Min Ki

“Semuanya adalah kesalahanku, dan aku yang patut disalahkan. Aku minta maaf sedalam-dalamnya kepada semua korban atas rasa sakit yang kusebabkan, dan sekarang aku tidak akan menghindar dari konsekuensi sosial dan hukum dari kesalahanku.

Akibat perbuatannya, aktor berusia 52 tahun itu dicopot dari jabatannya sebagai dosen di Universitas Cheongju. Tidak hanya itu, Jo Min Ki juga dikeluarkan dari drama Children of the Small God yang tengah dibintanginya.

Aktor Lee Jae Yong kabarnya menggantikan peran Jo Min Ki di drama tersebut. Sejak saat itu, Jo Min Ki diketahui menghindari panggilan telepon dari media.

Jo Min Ki sejatinya sudah dijadwalkan untuk menjalani interogasi pada 12 Maret 2018 mendatang. Kepolisian Chungcheong Utara kepada Sport Chosun mengaku sudah mengumpulkan saksi.

“Kami telah mengumpulkan kesaksian dari korban dan akan menyelidiki Jo minggu depan,” ujar salah seorang perwakilan kepolisian.

bunuh diri.jpg

Kekecewaan Aktor Jo Sung Gyu Terhadap Para Rekan Artis

Pemakaman mendiang Jo Min Ki ini pun dilaksanakan tertutup sesuai dengan permintaan keluarga. Rekan-rekan selebritas mendiang Jo Min Ki dikabarkan mengalami dilema untuk menghadiri pemakaman tersebut.

Sebagian takut membuat publik salah paham karena menghadiri acara pemakaman itu.

Aktor Jo Sung Gyu pun mengungkapkan kekecewaannya pada rekan artis yang tidak menghadiri acara pemakaman tersebut karena takut. Ia mengunggah sebuah tulisan di akun Twitter miliknya.

“Aku datang ke acara pemakaman Jo Min Ki kemarin dan hari ini. Tapi tidak ada rekan-rekan dalam kariernya selama 28 tahun terakhir yang hadir,” tulisnya.

Jo Sung Gyu juga mempertanyakan di mana rekan artis lainnya. Ia menambahkan, “Apa yang Anda takutkan? kejahatannya, hubungannya dengan Anda itu berbeda.”

“Di mana semua aktor yang mengejar kamera di setiap acara? Aku merasa seperti melihat seleb di industri ini dibuat-buat.” tutupnya. (atn/ymn)

Baca Juga : Alasan Para Wanita Bisa Kepincut Dengan Pesumo Yang Berbadan Bongsor

Baca Juga : Larangan Membawa Power Bank Ke Pesawat Di Bandara Soekarno-Hatta

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Source
zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.