Jokowi Putuskan Gandeng Ma’ruf Amin Jadi Cawapres Di Pilpres 2019

Ma’ruf Amin Jadi Cawapres Jokowi

Berita Hari Ini ~ Calon petahanan Joko Widodo (Jokowi) memutuskan untuk menggandeng Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’ruf Amin sebagai cawapres yang akan mendampinginya di Pilpres 2019.

Dalam pernyataan persnya bersama dengan 9 ketua umum dan sekjen parpol koalisi, Jokowi mengatakan akan mendaftarkan diri ke KPU bersama dengan Ma’ruf Amin pada pukul 09.00 WIB, Jumat (10/8).

“Besok pagi jam 09.00 WIB pagi kami akan mendaftarkan ke KPU,” ujar Jokowi dalam jumpa pers di Restoran Plataran Menteng, Jakarta, Kamis (9/8) petang.

Jokowi mengatakan, dirinya bersama para ketua umum dan sekjen parpol, serta para pendukung akan berangkat ke KPU dari Gedung Joang 45 yang terletak di Jl. Menteng Raya No.31, Menteng, Jakarta Pusat.

“Berangkat dari Gedung Joang 45, menuju ke KPU beserta para ketum dan sekjen dan seluruh relawan,” kata Jokowi.

Sebelumnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan KH Ma’ruf Amin sebagai cawapres di Pilpres 2019. Jokowi menyebut mungkin ada yang tidak puas dengan keputusannya tersebut, tapi Jokowi punya alasan.

“Mungkin ada beberapa yang tidak puas di seluruh Tanah Air, mengapa Prof Dr KH Ma’ruf Amin yang dipilih. Prof Dr Ma’ruf Amin lahir di Tangerang 11 Maret 1943 adalah tokoh agama yang bijaksana,” ucap Jokowi.

Baca Juga : Pelaku Pembakar Wanita Di Blora Pernah Lakukan Hal sama Pada Tahun 2011

Baca Juga : Pria Pemukul Penjaga Toko Berkaos Ganti Presiden Di Bekuk Kepolisian

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.