Presiden Jokowi Menonton Film Dilan 1990 Di Bioskop Senayan City

Presiden Jokowi Nonton Dilan 1990

Berita Hari Ini ~ Presiden Jokowi Nonton Dilan 1990 lantaran tak ingin ketinggalan akan euforia film Dilan 1990 yang heboh beberapa waktu terakhir Jokowi diketahui menonton film dari novel Pidi Baiq itu pada Minggu (25/2) siang.

Jokowi tertangkap kamera sejumlah pengunjung Senayan City tengah menunggu untuk menonton film Dilan 1990 yang masih diputar di bioskop di pusat perbelanjaan tersebut, besama putrinya Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Jokowi tampak santai dengan kemeja putih berlengan panjang, celana hitam, dan sneaker merah. Ia tampak menunggu untuk menonton film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla itu.

Kehadiran Jokowi bersama putri dan mantunya itu pun mengundang kehebohan pengunjung. Sejumlah pengunjung bioskop diketahui memadati Jokowi dan meminta foto bersamanya.

Sebagian netizen pun mengunggah foto aksi Jokowi memamerkan tiga buah tiket bertuliskan ‘Dilan 1990’.

Aksi Jokowi tersebut telah diketahui oleh Iqbaal dan sejumlah pemeran dan kru Dilan 1990. Aktor anggota CJR itu pun mengucapkan terima kasih kepada Jokowi.

“Ini Terbaik. Terima kasih pak! Jokowi semoga bisa bertemu dan berbincang secepatnya,” kata Iqbaal melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

Baca Juga : Wanita Asal Limbangan Ini Dibunuh Dan Mayatnya Dicor Di Bak Mandi

Baca Juga : Sepasang Mayat Bayi Kembar Ditemukan Dalam Sebuah Koper Di Selokan

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Source
zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.