Nita Octobijanthy Sang Istri Indro Warkop Meninggal Dunia

Istri Indro Warkop Meninggal Dunia

Entertaiment ~ Kabar duka datang dari aktor senior Indro Warkop. Istri Indro, Nita Octobijanthy, meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker paru-paru.

Kepergian Nita untuk selama-selamanya dibenarkan oleh manajer Indro, Andre. “Iya benar. (Meninggal dunia) pukul 20.22 WIB,” kata Andre, Selasa (9/10).

Nita diketahui meninggal dunia di usia 59 tahun. Selama ini ia menjalani perawatan di rumah sakit. Berdasarkan informasi yang beredar ia dirawat di RS MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

Penyakit itu telah dideritanya sejak Agustus 2017. Berbagai pengobatan pernah dijalani oleh Nita. Bahkan, Indro menyebut kondisi istrinya sempat membaik.

“Ini tuh sudah kemo(terapi). Jadi, sebetulnya ada masalah masih di penyebaran yang di sini, insyaallah sih waktu itu di PET scan itu skala sudah mengecil dan sudah non-aktif yang di pusatnya. Tapi, ada penyebaran di lever,” ucap Indro ‘Warkop’, saat ditemui di kawasan Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7).

Pemain film ‘Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss’ ini selalu setia menemani sang istri menjalani pengobatan. Bahkan ia bersama anak-anaknya sempat memberikan kejutan bagi Nita pada saat hari ulang tahunnya tanggal 8 Oktober lalu.

Ada sekotak donat dengan hiasan lilin angka 59 dipersembahkan keluarga untuk Nita. Indro menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke sang istri.

“Selamat Ulang Tahun Istriku sayang, kekuatan hidupku. Semoga Allah SWT berikan yg terbaik untuk mu & kita semua. Aku cinta kamu seumur hidupku ❤ #kalahkankanker,” tulis Indro di akun @indrowarkop_asli.

Baca Juga : BTS Menjadi Boyband Dengan Gaya Fashion Terbaik Di Dunia

Baca Juga : Dua Bocah Di Garut Jadi Korban Pencabulan Dengan Iming-iming 5 Ribu

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.