Kakek 60 Tahun Cemburu Buta Dan Bunuh Pemuda Yang Mampir Kerumah Gadis Yang Disukainya

Pembunuhan Dengan Motif Cemburu Oleh Kakek 60 Tahun

Berita Hari Ini ~ Banta (60) alias Tuli, kakek di Dusun Bulaya, Desa Ilanbatu Uru, Kecamatan Walenrang Barat, Luwu, Sulawesi Selatan nekat bunuh pemuda bernama Nandes (19) dengan menikam korban.

Kejadian tersebut terjadi di rumah salah seorang saksi, Lia (18), di Dusun Bulaya, Desa Ilanbatu Uru, Kecamatan Walenrang Barat, pada Sabtu (26/5/2018) sekitar pukul 15.00 Wita.

Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Faisal Syam mengatakan, jika motif tersangka cemburu asmara. Tersangka (Tuli) cemburu karena mengklaim berpacaran dengan si saksi (Lia) dan Sementara, sebelum kejadian, korban datang di rumah saksi untuk beristirahat.

“Si pelaku cemburu karena mengklaim saksi sebagai pacarnya, padahal si saksi sendiri tidak merasa punya hubungan apa-apa dengan pelaku,” ujar AKP Faisal, Minggu (27/5/2018).

Adapun kronologi kejadiannya, sebelum ditikam korban datang ke rumah saksi untuk istirahat di salah satu kamar di rumah saksi.

Kemudian sekitar pukul 15.00 Wita, tersangka datang dan masuk ke tempat korban istirahat dan menikam punggung sebelah kiri korban sebanyak dua kali.

Korban kemudian terbangun dan berusaha untuk menyelamatkan diri, dimana korban menuju ke dapur dan meninggal dunia di tempat tersebut.

Adapun barang bukti yang diamankan, sebilah pisau yang digunakan tersangka menikam korban. Kini tersangka sudah diamankan di Mapolsek Walenrang guna pemeriksaan lebih lanjut.

Sekadar diketahui, jarak tempat kejadian perkara (TKP) dengan Mapolsek Walenrang bejarak sekitar 60 kilometer yang dapat ditempuh dengan kendaraaan roda dua dan berjalan kaki.

Baca Juga : Seorang Mahasiswi IAIN Tulungagung Dinyatakan DO Oleh Kampus Karena Gabung Ke ISIS

Baca Juga : Teriakan Bom Di Pesawat Lion Air Buat 189 Penumpang Berhamburan Keluar Dari Pintu Darurat

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.