Atletico Madrid Lolos Ke Semifinal Liga Europa 2017/2018 Meski Telah Ditekuk Sporting Lisbon

Sporting Lisbon Vs Atletico Madrid Di Estadio Jose Alvalade

60DetikSports ~ Bermodal keunggulan agregat 2-0 dari leg pertama tidak serta-merta membuat Atletico Madrid digdaya kala menyambangi Estadio Jose Alvalade, markas Sporting Lisbon di leg penetuan perempat final Liga Europa.

Dalam laga yang digelar pada Jumat (13/4) dini hari WIB, Los Rojiblancos dipaksa takluk dengan skor 1-0 namun tetap lolos ke semi final dengan agregat tipis 1-2.

Secara statistik Sporting unggul telak dengan penguasaan bola 56 banding 44. Agresivitas di depan gawang juga membuat Los Leones jadi tim yang lebih baik dengan 17 tembakan.

Montero yang dipasang sebagai ujung tombak dalam formasi 4-2-3-1 ala pelatih Jorge Jesus sudah banyak mengancam gawang Jan Oblak di permulaan babak pertama.

Di menit ke-18 ia mampu melepaskan sundulan keras hasil menyambut umpan silang Bryan Ruiz. Tidak lama kemudian sepaka kaki kananya masih mampu diblok barisan pertahanan Atletico.

Kebuntuan akhirnya pecah lima menit kemudian via situasi sepak pojok. Montero yang luput dari penjagaaan Stefan Savic dan Diego Godin mampu menyambar bola di tiang jauh. Oblak yang sudah terlanjur tertipu pun gagal melindungi keperawanan gawangnya. Paruh pertama pun usai dengan skor 1-0.

Atletico memulai babak kedua dengan situasi yang tidak menguntungkan. Lucas Hernandez serta Diego Costa harus ditarik keluar lapangan akibat cedera.

Entrenador Diego Simeone pun memasukkan Sime Vrsaljko dan Fernando Torres sebagai ganti keduanya.

Dominasi Sporting kemudian berlanjut. Sebastian Coates, Gelson Martins, Montero, Radosav Petrovic, dan Rodrigo Battaglia bergiliran untuk mencoba mencari gol penyeimbang agregat namun pada akhirnya mereka gagal. Hingga peluit akhir di tiupkan skor tetap tidak berubah 1-0 untuk sporting lisbon.

Berikut highlights pertandingan Sporting Lisbon vs Atletico Madrid Liga Europa 2017-2018 :

Susunan Pemain Sporting Lisbon Vs Atletico Madrid Liga Europa 2017/2018 :

Sporting Lisbon : Rui Patricio, Mathieu (Petrovic 26′), Andre Pinto, Coates, Ristovski (Doumbia 80′) Battaglia, Bruno Fernandes, Ruiz (Ruben Riberio 70′), Montero, Acuna, Gelson Martins

Pelatih : Jesualdo Ferreira ( Portugal )

Atletico Madrid : Oblak, Juanfran, Godin, Savic, Lucas Hernandez (Vrsaljko 46′), Gabi, Vitolo, Saul, Koke, Diego Costa (Torres 52′), Griezmann

Pelatih : Diego Simone ( Argentina )

Baca Juga : Arsenal Akhirnya Memastikan Lolos Ke Semifinal Liga Europa 2017/2018 Setelah Imbang Melawan CSKA Moscow

Baca Juga : Tiket Murah Dari Sriwijaya Air, Masyarakat Rela Antri Sejak Subuh Demi Tiket Murah

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

 

Leave a Reply