Kapten Selangor FA Anggap Evan Dimas Lebih Bagus Dari Pemain Muda Malaysia

Evan Dimas Di Mata Kapten Selangor FA

60DetikSports ~ Razman Roslan yang merupakan kapten tim Selangor FA memberikan perhatian lebih kepada Evan Dimas yang berlabel pemain asing di selangor.

Bek malaysia tersebut mengungkapkan jika dirinya suka dengan pola permainan dari mantan pemain Bhayangkara FC tersebut.

“Evan Dimas itu keunggulannya tenang dalam mengatur serangan serta memiliki teknik bermain yang sangat baik,” ujar Razman Roslan di Stadion Shah Alam, Selangor, Jumat (2/2/2018).

Razman Roslan juga membandingkan permainan dari Evan Dimas dengan pemain muda Malaysia U-23 yang baru saja berlaga di Piala AFC U-23.

“Kalau dibandingkan menurut saya masih lebih baik Evan Dimas dibanding pemain muda Malaysia,” kata pemain 33 tahun tersebut.

Baca Juga : Seorang Petani Asal China Berhasil Buat Duplikat Mobil Lamborghini Aventador

Baca Juga : Inilah 6 Jenis Durian Langka Asal Kalimantan

RAZMAN-RAZLAN-crop.jpg

Evan Dimas Dianggap Lebih Banyak Pengalaman

“Mungkin karena Evan Dimas sudah terbiasa membela Timnas Indonesia senior, jadi jam terbangnya sudah lebih banyak dibanding para pemain muda Malaysia,” ujar pesepak bola kelahiran Selangor tersebut.

Permainan pemaian kelahiran surabaya tersebut menarik banyak perhatian dari publik pecinta bola malaysia saat dirinya tampil bermain di SEA Games 2017.

Biarpun tim Garuda tidak menjadi juara di ajang SEA Games 2017 tetapi Evan Dimas dianggap tampil sangat baik dan dinilai sebagai inti pengatur ritme permainan tim asuhan Luis Milla.

Razman juga mengungkapkan tentang Ilham Udin Armaiyn yang di anggap memiliki kemampuan yang mirip dengan mantap pemain Selangor FA yaitu Andik Vermansah.

“Kalau Ilham tipenya mirip-mirip sama Andik Vermansah (mantan pemain Indonesia di Selangor FA) sama-sama mengandalkan kecepatan,” tambah Razman Roslan. (atn/ymn)

Baca Juga : Inilah 7 Hal Unik Dan Aneh Yang Hanya Ada Di Jepang

Baca Juga : Nenek Asal Cengkareng Tewas Dikamarnya Dengan Tangan Dan Kaki Terikat

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Di sini.jpg

Source

Leave a Reply