Karena Tidak Dibelikan Bir Pria Asal Mandalle Tikam Teman Sendiri

 Pria Asal Mandalle Tikam Teman Sendiri

Berita Hari Ini ~ Jamaluddin (36), warga Desa Mandalle, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep, menikam temannya sendiri, Edyanto (31), karena menolak membelikan segelas bir saat asyik minum di Kafe Puncak, Kecamatan Mandalle.

“Kejadiannya di Kafe Puncak Mandalle kemarin pukul 23.30 Wita , permasalahan ini dipicu hanya karena korban yang ditikam itu tidak mau membelikan segelas bir kepada temannya,” kata Kapolsek Mandalle, Iptu Hasanuddin, Rabu (17/10/2018).

Iptu Hasanuddin menambahkan, kejadian itu berawal ketika pelaku, Jamaluddin datang minum di kafe dan bergabung dengan Edyanto.

“Mereka sama-sama minum, pelaku Jamaluddin ini kemudian meminta dibelikan lagi bir karena 4 gelas bir di depannya sudah habis, tapi Edyanto menolak karena uangnya sudah habis, hingga akhirnya marah dan mengancam untuk menikam Edyanto,” ungkapnya.

Kemudian, pelaku berdiri dan mencabut badiknya dengan menggunakan tangan kanan dari pinggang sebelah kiri.

Dia langsung menusukkan badik itu ke arah korban dari arah depan, namun korban menghindar dan hanya mengenai pinggang belakang sebelah kiri korban.

Beruntunglah korban hanya mengalami luka, polisi mengamankan pelaku dan barang bukti berupa badik. Saat ini kasus tersebut sudah ditangani Reskrim Polres Pangkep.

Baca Juga : Siswi SD Diperkosa Dan Dibunuh Oleh Seorang Buruh Sawit Di Riau

Baca Juga : Dua Gadis Remaja Di Riau Dipukuli Serta Diperkosa Oleh 2 Perampok

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.