Katerina Tikhonova Putri Vladimir Putin Akan Bercerai Dengan Suaminya

Putri Vladimir Putin Akan Bercerai

Berita Hari Ini ~ Tersiar kabar bahwa Putri Vladimir Putin akan melakukan perceraian dengan suaminya Kirill Shamalov.

Penyebab perceraian tersebut sampai saat ini masih belum jelas, Namun dikabarkan hati Shamalov telah berpaling dari Putri Putin kepada perempuan lain yaitu seorang sosialita bernama Zhanna Volkova.

Pria 35 tahun itu dikabarkan akan Kehilangan Sebagian Dari Hartanya dan juga disingkirkan dari posisinya sebagai deputy chief executive di perusahaan petrokimia, Sibur.

Pada Desember 2017, laman Facebook pribadi sang miliarder memajang foto dirinya bersama sang kekasih baru. “Aku mencintaimu,” demikian tulisan yang tertera di sana, demikian dilaporkan Vedomosti, kutip dari International Business Times India, Sabtu (27/1/2018).

Meski rumor perceraian keduanya telah menyebar luas, pihak Kremlin sama sekali tak mengeluarkan pernyataan atau konfirmasi.

Shamalov dan Tikhonova menikah di resor ski Igora di perbukitan St Petersburg dan Pesta tersebut berlangsung mewah dalam kawalan ketat para petugas.

Baca Juga : Kekerasan Dalam Rumah Tangga Menolak Berhubungan Intim Istri Dihajar Suami

Putri Vladimir Putin.jpg
Kirill Shamalov Akan Bercerai Dengan Putri Vladimir Putin

Kekayaan Kirill Shamalov Melonjak Setelah Menikah

Setelah pernikahan posisi juga kekayaan Shamalov melonjak tajam Dirinya mendapatkan saham dalam jumlah besar di Sibur.

Menjadi pemegang saham terbesar kedua. Pria tersebut mendadak jadi miliarder meski sejumlah aset penting dikabarkan dikendalikan pengelola dana (trust) keluarha Putin.

Pasangan tersebut memiliki sebuah vila di tepi pantai di Biarritz, Prancis yang nilainya diperkirakan mencapai US$ 3,7 juta.

Soal kabar Shamalov kehilangan setengah harta bendanya, seorang sumber yang dekat dengannya, kepada Bloomberg menegaskan, itu tak ada kaitan dengan pernikahan atau pereraian sang miliarder.

Namun sejumlah warga Rusia yakin Shamalov ambil risiko besar karena berani-beraninya bercerai dengan Putri Vladimir Putin maka Kerugian yang ia alami bisa jadi adalah balasannya.

“Shamalov pasti berhati baja,” kata seorang sumber. “Ia harus berterima kasih kepada Tuhan dan semua orang kudus karena masih bisa hidup dan bebas.”

Kirill Shamalov adalah putra Nikolay Shamalov, salah satu kroni Putin. Katerina Tikhonova bukan sekedar putri Putin, Dirinya diduga disiapkan jadi penerus sang ayah: menjadi presiden Rusia.

Baca Juga : Ternyata 6 Fakta Ini Bisa Bikin Kamu Beruntung Dan Mencapai Puncak Keberhasilan

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Di sini.jpg

Source

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.