Kebakaran Besar Landa di Dubai 3 Insiden Lama Beda Negara

Berita Hari Ini ~Video kecelakaan truk tanker hingga menyebabkan kebakaran hebat sedang ramai beredar. Peristiwa itu disebut terjadi di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).
Namun berdasarkan penelusuran, ternyata peristiwa ledakan parah tersebut merupakan 3 insiden lama yang terjadi di negara-negara yang berbeda.

Dalam video berdurasi 2 menit 8 detik, tampak diawali dengan penampakan truk tanker yang melaju di tol. Tanker itu lalu menabrak sejumlah truk kontainer yang tengah berhenti memanjang.

Suasana di tol tersebut secara umum terlihat lengang. Akibat tabrakan tanker tersebut, terjadi ledakan besar.

Asap hitam akibat ledakan tersebut pun membubung tinggi. Dalam sekuens tersebut, tampak ada USA Today. Pada bagian tengah video tersebut juga terlihat kalimat dengan aksara Arab. Terlihat juga tulisan ‘Dubay berduka’ pada sekuens video tersebut.

Beberapa detik kemudian, dalam video tersebut berpindah pada sekuens saat sejumlah mobil terbakar api yang terlihat memanjang. Tampak ada sejumlah orang menyelamatkan korban peristiwa tersebut.

Api pada sekuens kedua juga tampak besar. Asap hitam membubung tinggi dari kebakaran tersebut.

Sementara pada sekuens terakhir, tampak kebakaran besar terjadi di ruangan terbuka. Selanjutnya ditampilkan api yang menyambar ke bagian dalam bangunan yang disebut merupakan Irani Market Ajman.

Ledakan Parah Akibat Tanker Tabrak Truk

Video tabrakan tanker yang menyebabkan ledakan hebat tersebut ternyata terjadi di Bologna, Italia.

Senin (27/12/2021), ledakan terjadi setelah sebuah truk tangki menabrak kendaraan lain di jalan raya di Bologna, Italia. Peristiwa itu terjadi pada 6 Agustus 2018.

Juru bicara kepolisian negara bagian Italia mengatakan sedikitnya tiga orang tewas dan 67 lainnya luka-luka.

Marco Granna, juru bicara badan kesehatan setempat di Bologna, mengatakan bahwa 55 orang dibawa ke rumah sakit untuk perawatan luka bakar tingkat pertama, kedua dan ketiga.

Sejumlah Mobil Terbakar Kebakaran Besar-Memanjang

Video kedua ternyata terjadi di Mesir. Saat itu, pipa minyak mentah yang pecah memicu kebakaran hebat di jalan raya gurun di Mesir pada Selasa, 14 Juli 2020. Akibat insiden itu, sedikitnya 17 orang terluka.

Petugas pemadam kebakaran berjam-jam berjuang menahan pilar api yang menjulang tinggi. Sebanyak puluhan mobil terbakar.

Kementerian Kesehatan Mesir mengatakan 17 orang yang menderita luka bakar dan menghirup asap dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan.

Video yang beredar di media sosial memperlihatkan kepulan asap hitam pekat mengepul di atas jalan gurun yang membentang dari ibu kota, Kairo, hingga kota Ismailia, di Terusan Suez.

Kementerian Perminyakan Mesir menjelaskan kebakaran bermula semburan minyak mentah bocor dari pipa Shuqair-Mostorod yang rusak ke jalan raya. Percikan dari lalu lintas yang padat menyulut api.

Orang Terbakar di Pasar di Dubai

Dalam video yang beredar, tampak kebakaran terjadi di tempat yang disebut Irani Market Ajman Dubai. Terlihat sambaran api membuat warga berlarian bahkan hingga menyebabkan seseorang terbakar.

Kebakaran besar terjadi di sebuah pasar di Ajman, Uni Emirat Arab. Kebakaran itu masih ditangani oleh layanan darurat.

Kebakaran itu terjadi pada Rabu, 5 Agustus 2020, menurut laporan media lokal dan sumber yang ada di tempat kejadian.

Seorang saksi mengatakan kepada Reuters, kebakaran yang sebelumnya dilaporkan surat kabar The National dan Gulf News itu sedang ditangani.

Baca Juga:Seorang Pria Yaman di Eksekusi Mati Dituduh Merencanakan Serangan Bunuh Diri di Kerajaan

Baca Juga:Taliban Larang Wanita Afghanistan Berpergian Jauh Tanpa Ditemani Kerabat Pria

 

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.