2 Korban Tewas Kebakaran Di Taman Kota Berhasil Dievakuasi Petugas

Evakuasi Korban Kebakaran Taman Kota Jakbar

Berita hari ini ~ Dua korban tewas yang terjebak di sebuah gedung akibat kebakaran yang melanda Perumahan Taman Kota, Kembangan, Jakarta Barat, berhasil dievakuasi.

Kapolsek Kembangan Kompol Supriadi mengatakan, proses Evakuasi Korban Kebakaran Taman Kota ini  berlangsung selama empat jam lebih karena lokasi yang sulit dijangkau.

“Itu kan di lantai dua. Banyak reruntuhan, dan suhu di dalam masih panas, jadi petugas tak mudah untuk mengevakuasi,” ucap Supriadi, Jumat (30/3).

Supriadi mengatakan, dua korban tewas itu adalah seorang kakek usia 70an dan pria dewasa usia 40an. Namun, polisi hingga saat ini masih belum mengetahui identitas keduanya.

Dia melanjutkan, usai berhasil dievakuasi, kedua mayat korban itu langsung dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk diautopsi.

“Sudah. Sudah dibawa untuk diautopsi. Namun identitas kami masih belum tahu. Kan sudah tak berbentuk,” lanjut dia.

Sementara itu, Supriadi mengatakan, polisi dan petugas kebakaran sampai saat ini masih menyisir lokasi untuk mencari korban lainnya yang belum ditemukan.

Sebelumnya, Kasiops Damkar Jakarta Barat Rompis Romli mengatakan, ada tiga korban tewas dalam insiden kebakaran ini. Ketiganya, kata dia, tak bisa dievakuasi lantaran terjebak di dalam gedung pabrik lem.

Selain itu, banyaknya reruntuhan puing dan kondisi permukiman yang padat penduduk juga menjadi alasan sulitnya evakuasi para korban kebakaran tersebut.

Api saat ini diketahui sudah padam. Namun, baik petugas pemadam kebakaran maupun polisi masih belum mengetahui penyebab kebakaran yang melahap 400 rumah di perumahan itu.

Baca Juga : 400 Perumahan Taman Kota Jakarta Barat Hangus Di Lahap Si Jago Merah

Baca Juga : Kembali Terjadi Tindak Pemukulan Polisi Kepada Juniornya Di Gorontalo

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.