Enam Orang Tewas Atas Kecelakaan Mobil Grandmax Tabrak Tronton Di Purwakarrta

Mobil Grandmax Tabrak Tronton Di Purwakarta

Berita Hari Ini ~ Sebanyak enam orang tewas dalam kecelakaan Grandmax Tabrak Tronton di Jalan Tol Cipali Km 81.600 jalur A, Desa Kertamukti, Campaka, Purwakarta pada Jumat 16 Maret 2018 tengah malam.

Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Grandmax dengan nomor polisi B 1686 SIH dengan sebuah truk tronton bernomor polisi G 1794 FC. Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Purwakarta, Ajun Komisaris

Polisi Rizky Adi Saputro mengatakan, saat itu mobil Grandmax yang datang dari arah Jakarta mau menuju ke arah Cirebon, saat melintas di sana menabrak bagian belakang truk tronton yang ada di depannya.

“Pada saat melintas di jalan lurus, diduga mengantuk kemudian menabrak kendaraan yang berada di depannya yang datang dari arah yang sama,” ujar dia dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, 17 Maret 2018.

kecelakaan purwakata.jpg

Akibat kejadian tersebut, pengemudi Grandmax bernama Fazrin Agustina (23) meninggal dunia ditempat juga lima orang penumpangnya.

Kelima korban tersebut bernama Maman Rahman (43), Asep Toharudianto (29), Wiwin Windari (34), seorang balita (3), dan seorang remaja (16) yang belum diketahui identitasnya.

Sedangkan dua orang penumpang lain bernama Bambang Budiana (17) dan Lutfi Fathurohman (17) selamat namun mengalami luka berat dan hingga kini masih dirawat di Rumah Sakit Thamrin Purwakarta sehingga belum bisa dimintai keterangan akibat kejadian itu.

Polisi sendiri telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Akibat kecelakaan itu, kerugian materi diduga mencapai Rp30 juta. “Kendaraan yang terlibat laka mengalami kerusakan,” katanya.

Baca Juga : 7 Barang Murah Di Indonesia Ini Ternyata Mahal Di Luar Negeri

Baca Juga : Duel Maut Antara Dua Bersaudara Di Medan Berujung Dengan Kematian

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Source
zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.