Terjadi Kecelakaan Di Pontianak Barat Yang Menewaskan Seorang Pelajar 15 Tahun

Kecelakaan Di Pontianak Barat

Berita Hari Ini ~ Kecelakaan Di Pontianak Barat – Hal ini pertama kali diketahui dari postingan akun Facebook Ammars Soni dalam grup Pontianak Informasi (RI) mengenai Kecelakaan Tewaskan Pelajar Umur 15 Tahun.

Isi postingan nya sebagai berikut Kecelakaan:

“Diberitahukan kepada sanak pamily, Yang ortunya anak. Makai motor vario putih Ciri ciri pakai kaos.pakai sarung Kepala rambut pendek 1cm”.

“Area jalan kom yos sudarso. 20 menit yg lalu kecelakaan. Dan wafat di tempat. Lokasi e d depan gang sapraja jeruju. Jenazah d bawa k umah sakit kota. Al kadri. Maaf gak bisa nampilkan fto e,” tulis akun Ammars Soni.

Hal ini pun dibenarkan oleh Kapolsek Pontianak Barat. Menurutnya, kejadian nahas itu terjadi di Jalan Komyos Sudarso, depan Gang Tri Darma, Kelurahan Sungai Beliau, Pontianak Barat, sekitar pukul 21.45 WIB.

Kompol Bermawis menjelaskan, mengenai Kecelakaan Di Pontianak Barat itu terjadi saat korban yang menggunakan sepeda motor Vario bewarna putih dari arah Nipah Kuning menuju arah balik ke arah Komplek UKA dengan kecepatan sekitar 60 km per jam.

Baca Juga : Niat Bawa Pasangan Pacaran Ke Polres Tapi Malah Perkosa Sang Gadis Di Pematang Sawah

kecelakaan di pontianak barat.jpg

Korban Hendak Menyalip Sebuah Mobil

Saat di TKP kecelakaan, korban yang sedang beriringan dengan sebuah mobil hendak menyalip.

Namun belum usai menyalip dengan benar, korban malah mengerem mendadak dan mengenai bagian mobil.

Akibatnya membuat korban terjatuh ke bagian pinggir sebelah kanan dan sepeda motornya ke tengah jalan.

Namun malang tak bisa dihindari dari arah berlawanan datang sebuah sepeda motor Honda Beat yang dikendarai remaja berusia 17 tahun berlamat Sungai Rengas mengenai korban.

“Diduga korban melihat diarah yang berlawanan arah ada kendaraan juga berpapasan, sehingga stang motor korban membentur mobil yang akan disalipnya,” kata Kompol Bermawis, Minggu (7/1/2018).

Tabrakan tak terhindarkan dari arah berlawanan pun menyebabkan korban Juliansyah (15) mengalami benturan keras dibagian kepala dan badan, terlebih korban tidak menggunakan helm.

Korban yang tak sadarkan diri pun langsung dibawa ke RS Sultan Syarief Mohammad Alqadrie dan ternyata saat dicek dokter jaga, korban telah meninggal dunia.

Baca Juga : Nonton Film Streaming Movie Atomic Blonde (2017)

Baca Juga : Curhatan Hati Oh In Kyun Terkait Ejekan Mirip Orangtua Oleh Bobotoh

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang !!

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Di sini.jpg

Source
zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.