Sebuah Mobil Jazz Di Sleman Dikejar Dan Ditembaki Oleh Polisi

Penembakan Dan Pengejaran Sebuah Mobil Jazz Di Sleman

Berita Hari Ini ~ Mobil Honda Jazz warna silver nopol AB 1979 U dikejar dan ditembaki polisi di Sleman. Pemicunya karena gerak-gerik pengemudi mencurigakan ketika akan masuk ke Mapolda DIY. Begini kronologi peristiwa yang terjadi Selasa (3/7/2018) siang tadi tersebut.

Pukul 12.30 WIB:

Mobil Jazz AB 1979 U akan masuk ke Mapolda DIY melewati pintu gerbang utama, di Jalan Padjajaran Ringroad Utara, Sleman. Polisi yang berjaga di pos penjagaan curiga dengan gerak-gerik pengemudi karena menolak diperiksa.

Pengemudi lalu nekat tetap ingin membawa mobilnya masuk ke halaman Mapolda DIY. Tapi saat mau berjalan maju terhalang mobil lain dari arah berlawanan yang mau keluar.

Pukul 14.00 WIB:

Dalam pengejaran, mobil Honda Jazz sempat ditembaki petugas agar pengemudi menghentikan lajunya. Pengejaran dimulai dari depan Mapolda DIY hingga depan SMP N 1 Seyegan, Jalan Kebon Agung Km 9, Seyegan.

Tembakan polisi diawali dengan tembakan peringatan, disusul tembakan ke arah ban bagian belakang. Namun mobil tetap melaju bahkan sempat menabraki mobil polisi yang mencegatnya di persimpangan jalan, hingga menabrak kendaraan lain dan ada warga yang terserempet.

Akhirnya mobil Jazz itu bisa dihentikan di depan SMP N 1 Seyegan setelah dipepet mobil polisi dan truk.

Pukul 14.30 WIB:

Setelah mobil Jazz berhasil dihentikan, polisi kemudian mengamankan dan membawa pengemudi ke RS Bhayangkara. Tapi sebelum itu, sempat terjadi negosiasi alot ketika polisi meminta pengemudi ke luar dari mobil. Bahkan polisi sempat memberi tembakan peringatan lagi.

Pukul 15.50 WIB:

Polisi mengonfirmasi identitas pengemudi, berinisial AS (41), seorang perempuan pegawai kantor pajak DIY. Berdasarkan hasil pemeriksaan di RS Bhayangkara, AS dinyatakan mengalami gangguan kejiwaan. Dia juga tercatat sebagai pasien RSJ Grhasia Pakem.

17.00 WIB:

Polisi memastikan AS tidak mengalami luka-luka akibat peristiwa pengejaran tadi.

Berikut video nya kami berikan :

Baca Juga : Pria Asal Palembang Lakukan Pelecehan Seksual Berulang Kali Kepada Sepupunya

Baca Juga : Perjuangan Rini Nurianti Ibu Yang Gendong Anak korban KM Lestari Maju

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.