Kelompok Perampok Minimarket Di Jawa Tengah Berhasil Ditangkap

Penangkapan Perampok Minimarket Di Jawa Tengah

Berita Hari IniGerombolan perampok bersenjata yang menyasar sejumlah minimarket di Jawa Tengah berhasil ditangkap polisi. Ada 6 pelaku yang dibekuk dan kini masih didalami keterangannya.

Dari informasi yang diperoleh, para pelaku yang ditangkap bernama Ahmad Apriyansah (32), Kuat Budiono (36), Eri Rahman (36), Supriyadi (26), Suryadi (44), dan Bani Subani (38).

Mereka ditangkap tim gabungan Resmob berbagai wilayah antara lain Polrestabes Semarang, Polres Semarang, dan Polres Sleman pada hari Jumat (28/9) malam kemarin.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Abiyoso Seno Aji, membenarkan soal penangkapan tersebut. Namun ia belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

“Ya (sudah tertangkap). Nanti nunggu rilis,” kata Abi, Sabtu (29/9/2018).

Untuk diketahui, dari catatan detikcom di Kota Semarang saja sudah ada 3 perampokan dengan modus serupa yang dilakukan kelompok berpenutup muka dan bermobil. Mereka mengincar uang kasir dan brankas minimarket sembari mengancam menggunakan senjata api.

Peristiwa pertama terjadi 14 September 2018 di Indomaret di Ngesrep, Banyumanik, Semarang dengan kerugian Rp 3 juta. Kemudian hari Selasa (25/9) lalu ada 2 lokasi yaitu di Jalan Walisongo dengan kerugian Rp 25 juta dan di Mangkang Kulon dengan kerugian Rp 16 juta.

Baca Juga : Video Kondisi Terkini Wilayah Palu Dan Donggala Setelah Dilanda Gempa 7,7 SR

Baca Juga : Karena Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Pria Asal Karo Perkosa Gadis Pujaannya

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.