Karena Mabuk Kaki Wanita Cantik Ini Tersangkut Dalam Jamban Jongkok

Kaki Wanita Cantik Ini Tersangkut Dalam Jamban

Nasib sial dialami seorang wanita muda di Yulin, Daerah Otonomi Guangxi Zhuang, Cina. Wanita tersebut terdengar menangis di dalam toilet.

Ternyata suara tangisan ini disebabkan kaki wanita tersebut terjebak di jamban jongkok di toilet pada Minggu (24/6/2018),

Keluarganya berusaha membebaskan tetapi tidak berhasil dan akhirnya Departemen Kebakaran Yulin di Cina pun dipanggil untuk menolong wanita tersebut, Selasa (19/6/2018) dinihari.

Diketahui ternyata si wanita dalam kondisi mabuk saat berada di toilet.

Pada saat petugas pemadam tiba di lokasi enam menit kemudian, Petugas melihat seorang wanita yang menangis, mabuk dan bingung tidak dapat bergerak di lantai toilet.

Wanita berbaju putih tersebut terpeleset dan jatuh ke dalam kamar mandi, dan mendapatkan kaki kanannya terjepit di toilet jongkok.

Sebelumnya, anggota keluarganya memperingatkan wanita tersebut untuk tidak menggunakan toilet jongkok saat mabuk, Namun saran tersebut tak terdengar jelas oleh wanita tersebut hingga berakhir dalam situasi yang cukup memalukan.

Petugas pemadam kebakaran terpaksa memecahkan keramik toilet menggunakan beberapa alat untuk membebaskan wanita tersebut.

Wanita itu berhasil dibebaskan dan hanya menderita luka ringan di kakinya.

Departemen Pemadam Kebakaran Yulin mengingatkan orang untuk minum secara bertanggungjawab terutama selama liburan Pasalnya, terjebak di toilet jongkok adalah kejadian umum di Tiongkok.

Berikut Ini Video Kami Berikan Bersumber Dari Tribun :

Baca Juga : Beredar Video Kejadian Tenggelamnya KM Sinar Bangun Yang Direkam Oleh Penumpang

Baca Juga : Gadis Ini Kepalanya Terjebak Selama 45 Menit Di Knalpot Mobil

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.