Kemungkinan Gisel Ditahan Terkait Video Asusilanya, Polda Metro: Tergantung Penyidik Nanti

Soal Kemungkinan Gisel Ditahan, Polda Metro: Tergantung Penyidik Nanti

Berita Hari Ini ~Gisella Anastasia tengah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus video syur. Polisi belum bisa memastikan apakah Gisel bakal ditahan usai menjalani pemeriksaan.
“Kan baru diperiksa, masih diperiksa. Jangan berandai-andai. Kalau dengan hukum tidak boleh berandai kita, tergantung penyidik nanti setelah hasil pemeriksaan,” Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menjawab saat ditanya wartawan apakah Gisel akan ditahan, di Polda Metro Jaya, Jumat (8/1/2021).

Yusri kemudian menjelaskan prosedur pemeriksaan Gisella Anastasia. Setiba di Polda Metro Jaya pagi tadi, Gisel di-swab antigen terlebih dahulu dan hasilnya nonreaktif.

“Yang pertama, kita cek tensi yang bersangkutan, kemudian cek kesehatan luar, setelah itu kita lakukan swab test antigen,” ucapnya.

“Hasil yang didapat adalah yang bersangkutan layak dilakukan pemeriksaan,” sambung Yusri.

Pemeriksaan Gisel sempat dijeda untuk makan siang dan istirahat. Sekitar pukul 13.00 WIB, pemeriksaan Gisel kembali dilanjutkan.

“Sekarang dilanjutkan pemeriksaan oleh penyidik. Jadi kita tunggu saja nanti bagaimana hasil pemeriksaan, nanti akan kita sampaikan,” tutur Yusri.

Di sisi lain, pengacara Sandy Arifin mengatakan Gisella Anastasia kooperatif menjalani rangkaian pemeriksaan di kasus video syur ini.

“Yang pasti klien kami kooperatif,” ujar Sandy kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/1/2021).

Diketahui, hari ini adalah jadwal pemeriksaan Gisel diperiksa perdana sebagai tersangka kasus video syur setelah sebelumnya absen pada Senin (4/1). Gisel sebelumnya berhalangan hadir karena akan menjemput anaknya yang baru pulang dari Bali.

Michael Yukinobu Defretes atau Nobu, tersangka pemeran pria video syur, menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Senin (4/1). Total 11 jam Nobu diperiksa.

Usai diperiksa, Nobu menyampaikan permintaan maaf. Nobu juga mengaku siap kooperatif menjalani proses hukum.

“Untuk hal yang terjadi selama ini, saya benar-benar menyesal dan minta maaf ke masyarakat Indonesia, ke keluarga saya, kepada pihak-pihak yang terkait, saya minta maaf untuk itu semua,” kata Michael Yukinobu Defretes setelah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Senin (4/1).

Adapun Gisel dan Nobu ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur. Keduanya mengaku sebagai pemeran di video syur itu.

Video itu diambil di sebuah hotel di Medan pada 2017. Gisel mengaku merekam video syur itu.

 

Baca Juga : Heboh Patung Raksasa Berbentuk Miss V Dibangun di Brasil

Baca Juga : Abu Bakar Ba’asyir Bebas – Apa Yang akan Terjadi ?

 

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.