Kevin Dan Marcus Pertahankan Juara Ganda Putra All England

Kevin Dan Marcus Juara All England

60DetikSports ~ Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon ( Kevin Dan Marcus ) sukses mempertahankan gelar juara di ganda putra  All England turnamen bulutangkis tertua dan paling bergengsi di dunia,

Dalam laga di Birmingham, Inggris, Minggu petang (18/03) atau Senin dini hari WIB, Kevin/Marcus menang dua set langsung atas pasangan Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, dengan 21-18 dan 21-17.

“Senang rasanya bisa merebut gelar bergengsi. Luar biasa bisa juara lagi,” kata Kevin kepada BBC Indonesia setelah pertandingan Kevin menambahkan kunci kemenangan di babak final adalah fokus untuk meraih poin demi poin dan meminimalkan kesalahan dan Jangan banyak melakukan kesalahan sendiri. Itu saja sih.”

kevin dan marcus.jpg

Hal senada disampaikan Marcus, bahwa dia dan Kevin mencoba untuk tampil tanpa beban meski diakui tidak mudah karena datang sebagai juara bertahan. “Menikmati pertandingan, jangan ada tekanan. Fokus satu demi satu dan melakukan yang terbaik,” kata Marcus.

Boe/Mogensen memberikan perlawanan gigih, terutama di set kedua, dengan terus menempel ketat perolehan poin Kevin/Marcus, namun ternyata belum cukup untuk menahan laju pasangan Indonesia itu.

Boe menyebut Kevin punya ‘pukulan ajaib’. “Ada bola yang mestinya tak bisa dikembalikan, tapi Kevin bisa mengembalikan. Itu ajaib,” kata Boe. Memang beberapa kali dalam turnamen ini Kevin membuat lawan terperangah.

Baca Juga : Game Player Unknown’s Battleground Mobile Ternyata Menggunakan Bot Untuk Jadi Lawan Playernya

Baca Juga : Genius Fisikawan Stephen Hawking Meninggal Dunia Pada Umur 76 Tahun

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Source
zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.