Kim Jong Un Uji Coba Dua Rudal Hipersonik

Berita Hari Ini ~Korea Utara pada Jumat, 14 Januari 2022, melakukan uji coba rudal yang di bawa dalam kereta. Uji coba tersebut dilakukan dalam sebuah latihan menembak dan di tengah tekanan sanksi Amerika Serikat terhadap Korea Utara karena melakukan serangkaian uji coba senjata.

Kepala staf gabungan Korea Selatan mengatakan dua rudal balistik jarak pendek melayang sejauh 430 kilometer dengan ketinggian maksimum, yakni 36 kilometer. Rudal – rudal itu ditembakkan dari timur menuju pantai barat laut Korea Utara.

Dalam pemberitaan tidak menyebut rudal jenis apa yang ditembakkan itu atau target yang disasar. Namun disebutkan oleh KCNA bahwa penembakan rudal dilakukan di Provinsi Pyongan utara, di mana uji coba tersebut ditujukan untuk memeriksa dan menilai kecakapan dalam prosedur tindakan resimen perkereta-apian.

Korea Utara terakhir kalinya melakukan uji coba rudal dengan sistem berbasis rel pada September 2021. Ketika itu, Pyongyang menyebut rudalnya ditujukan untuk menyerang balik setiap potensi serangan, yang mengancam.

Sejak tahun baru, Korea Utara telah meluncurkan tiga rudal balistik dalam serangkaian uji coba senjata yang cepat. Sebelumnya Korea Utara melakukan uji coba dua rudal hypersonic yang berkecepatan tinggi dan melakukan manuver setelah peluncuran.

Baca Juga:Karte Narkoba Menggunakan Drone Untuk Menghancurkan Kamp Kartel Saingan

Baca Juga:Di Tengah Lonjakan Covid-19 Puluhan Ribu Umat Hindu Menghadiri Festival di India

 

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.