Mengenal Kisah Dan Sejarah Bangsa Lemuria Yang Peradabannya Hilang Dari Dunia

Sejarah Peradaban Kuno Bangsa Lemuria

Lemuria adalah sebuah peradaban kuno yg menurut para peneliti muncul terlebih dahulu sebelum peradaban Atlantis dan menempatkan era peradaban Lemuria disekitar periode 75000 SM – 11000 SM.

Jika di lihat dari periode yang diperkirakan oleh para peneliti, Seharusnya bangsa kuno Lemuria pernah hidup di zaman yang sama dengan bangsa Atlantis selama ribuan tahun lamanya.

Munculnya perkiraan bahwa benua Lemuria lebih lama adanya di banding dengan Peradaban Atlantis dan mesir kuno adalah dari penjelasan sebuah karya Augustus Le Plongeon (1826-1908) yang dimana dirinya adalah seorang peneliti dan penulis pada abad ke -19.

Augustus Le Plongeon sudah melakukan penelitian kepada situs-situs purbakala peninggalan Bangsa Maya di Yucatan.

Dirinya memperoleh informasi bahwa bangsa Lemuria lebih tua karena ia telah berhasil menerjemahkan beberapa lembaran catatan kuno peninggalan Bangsa Maya yang merupakan keturunan langsung dari bangsa Atlantis.

Augustus Le Plongeon juga mengungkapkan bahwa kedua bangsa tersebut pernah hidup dalam periode waktu yang sama dan dimana bencana gempa bumi dahsyat dan air bah menghancurkan serta meneggelemkan kedua peradaban maju itu.

Letak sebenarnya dari benua Lemuria sendiri sampai sekarang masih menjadi kontroversi, Akan tetapi berdasarkan penelitian dan bukti arkeologis kemungkinan besar letaknya berlokasi di Samudera Pasifik.

pulau Lemuria.jpg

Easter Island Adalah Bagian Dari Benua Lemuria

Kebanyakan arkeolog memepercayai kalau Easter Island adalah salah satu bagian dari Benua Lemuria.

Kesimpulan tersebut di dapat dari ratusan patung batu kolosal yang mengitari pulau Easter serta banyakanya catatan kuno yang terukir pada beberapa artifak yang mengacu tentang sebuah peradaban maju pada masa silam.

Terdapat juga mitologi turun temurun dari suku Maori dan Samoa yang menetap di pulau sekitar Samudera Pasifik menyebutkan bahwa pada zaman dulu pernah ada sebuah daratan besar besar di Pasifik.

Kedua suku tersebut juga memberitahukan bahwa daratan tersebut hancur diterjang oleh gelombang pasang air laut dasyat, Akan tetapi sebelumnya memang negeri tersebut sudah hancur terlebih dahulu oleh peperangan,

Keadaan Lemuria sendiri digambarkan sangat mirip dengan peradaban Atlantis,memiliki tanah yang subur,masyarakat yang makmur dan penguasaan terhadap beberapa cabang ilmu pengetahuan yang mendalam.

faktor-faktor tersebut tentunya menjadi sebuah landasan pokok bagi Bangsa Lemuria untuk berkembang pesat menjadi sebuah peradaban yang maju dan memiliki banyak ahli/ilmuwan yang dapat menciptakan suatu trobosan baru dalam Ilmu pengetahuan dan Teknologi mereka.

Seperti banyak dikemukakan oleh beberapa pakar spiritual dan arkeologi ,bahwa bangsa Lemurian dan Atlantean menggunakan crystal secara intensif dalam kehidupan mereka.

Edgar Cayce,Seorang spiritualis Amerika melalui channelingnya berkali2 mengungkapkan hal yang sama.

Kuil2 Lemuria dan Atlantis menempatkan sebuah crystal generator raksasa yang dikelilingi crystal2 lain, baik sebagai sumber tenaga maupun guna berbagai penyembuhan.

lemurian cristal.jpg

Monument Batu misterius Di Perairan Jepang

Terdapat beberapa Monument Batu misterius yang sudah ditemukan dibawah perairan Yonaguni, Jepang dan diperkirakan bahwa itu merupaka sisa dari peradaban Lemuria .

Bangsa Lemuria dipercaya bahwa merupakan manusia dengan tingkat evolusi dan spiritual yang tinggi yang mencintai perdamaian dan bermoral tinggi.

Sedangkan Atlantis adalah sebuah bangsa yang sanggat mengandalkan fisik, teknologi dan gemar berperang dan merupakan bangsa super power pada saat itu membuat mereka sanggat ingin menguasai semua bangsa yang ada di dunia.

Di mata para Atlantean terdapat dua peradaban yang kuat saat itu dimana bangsa tersebut adalah Yunani dan Lemuria.

Berbekal peralatan perang yang canggih serta strategi perang yang baik, Invansi Atlantis ke Lemuria berjalan seperti yang diharapkan.

Sifat dari Lemurian yang menjunjung tinggi konsep perdamaian membuat mereka tidak dibekali dengan teknologi perang secanggih bangsa Atlantean sehingga dalam sekejap Lemuria pun runtuh tanpa ada perlawanan berarti.

Diperkirakan sisa-sisa para penduduk Lemurian yang terdesak akhirnya banyak yang pergi dari bumi dan mencari planet baru yang memiliki karakteristik mirip bumi.

Kemungkinan saat ini peradaban mereka ratusan kali lebih maju dari manusia di bumi dan keberadaan mereka saat ini belum kita ketahui serta diperkirakan saat ini mereka tinggal di Planet Erra atau Terra digugus bintang Pleiades

errah.jpg

Teknologi Bangsa Lemurian Yang Super Cangih

Menurut kalian memang terdengar tidak masuk akal dan mengada-ada tentang perginya bangsa Lemurian ke planet lain.

Tapi yang perlu kalian ketahui bahwa teknologi mereka pada saat itu sudah sanggat luar biasa maju yang dapat memungkinkan untuk bangsa tersebut untuk menjelajahi luar angkasa yang manusia bumi modern sekarang masih belum bisa lakukan.

Bagi bangsa Lemurian saat itu mungkin penguasaan teknologi kita saat ini terlihat seperti terbelakang dan masih belum bisa di sandingkan dengan mereka.

Dari semua penelitian dan penguakan kisah diatas bisa kita tarik kesimpulan bahwa bangsa maju tersebut tidak sepenuhnya musnah karena bencana alam seperti para Atlantean, Namun sebenarnya karena peranglah yang membuat mereka hancur dan hilang dari bumi.

Setelah Wilayah Lemuria dikuasai bangsa Atlantis, Sialnya wilayah para Atlantean malah diterpa oleh bencana yang sangat dasyat yang kemudian menenggelamkannya bersama beberapa daratan lainnya.

Perlu kalian ketahu ijuga bahwa di Istana Taifurkhafi di Istanbul, Turki terdapat sebuah peta kuno yang sangat unik, Dimana peta tersebut terbuat dari kulit rusa yang di temukan pada awal abad ke-18.

Dalam peta tersebut kawasan Laut Tengah tergambar sanggat persis dengan sekarang sedangkan untuk kawasan benua Amerika dan benua Afrika tergambar sangat berbeda.

Yang lebih mengejutkannya lagi setelah di teliti oleh ilmuan sekarang ternyata peta kuno tersebut mengambarkan pandangan udara dari atas angkasa yang sangat detail dan terperinci.

Jika disandingkan dengan gambar yang diambil dari pesawat Apollo 8, maka peta kuno Turki ini bagaikan fotokopinya.

Peta Kuno lumeria.jpg

Peta Kuno Yang Mengambarkan Garis Benua Yang Sanggat Akurat

Gambar perubahan garis besar pada benua Amerika dan Afrika di peta kuno tsb, sesuai dengan gambar yang diambil melalui pesawat Apollo 8.

Yang lebih menakjubkan lagi adalahpeta kuno itu melukiskan bentuk rumit permukaan bumi kutub selatan yang tertutup lapisan es tebal.

Pelukisan tersebut tidak ada perbedaan sedikit pun dengan hasil pemetaan menggunakan fatometer yang dilakukan oleh tim eksplorasi kutub selatan pada tahun 1952 yang telah mengadakan penyelidikan keadaan bumi di bawah lapisan es.

Lalu bagaimanakah pada masa purbakala bisa ada yang sudah menguasai teknologi tinggi pemotretan melalui angkasa luar?

Dari penemuan peta kuno ini bisa menjadi bukti mendasar tentang kemajuan pengetahuan ilmu astronomi peradaban masa silam yang sampai detik inipun belum bisa dikuasai oleh manusia-manusia zaman sekarang.

Studi lebih lanjut mengatakan mungkin mereka telah dapat menciptakan suatu trobosan teknologi yang luar biasa pada masa itu dan seperti telah melakukan penjelajahan luar angkasa dan pendaratan diplanet lain.

Apalagi hal tersebut didukung oleh beberapa penemuan artifak2 kuno yang menggambarkan beberapa gambaran imajinasi astronot2 pada masa silam.

Satu lagi yang menjadi pertanyaan apakah mungkin nenek moyang kita juga sudah ada yang bermigrasi dan menetap diplanet-planet lain yang sampai saat ini keberadaannya tidak bisa ditemukan para astronom kita?

Sampai saat ini semua itu masih menjadi misterius dan mungkin saja seiring berjalannya waktu pertanyaan kita tentang kedua peradaban tersebut akan terungkap satu demi satu. (atn/ymn)

Baca Juga : Misteri Foto Putri Ruu Yang Dapat Menyeringai Saat Di lihat Lama

Baca Juga : Siswi SMA Di Tangerang Nekat Jual Perawan 1,5 Juta Untuk Bayar Hutang

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.