Kisah Nyata : Tinggal Di Kost Bersebelahan Dengan Kamar Berhantu

Kisah Nyata Kamar Berhantu

Sebuah Kisah Nyata Misteri Kamar Kost Kosong Sebelah Kamar Ku ini bermula saat saya masih berstatus sebagai perantau di ibukota.

Waktu itu saya tinggal di daerah Tanah Abang karena kebetulan mendapat pekerjaan di sekitar sana.

Saya tinggal di kost yang sangat nyaman sampai suatu ketika saya mulai terganggu dengan kehadiran ‘tetangga’ di kamar sebelah.

Jadi ceritanya waktu itu saya kost enggak jauh dari stasiun, saya mendapat kamar kos di lantai dua.

Ada 4 kamar di lantai 2, dua sudah terisi, satu kamar saya dan satu lagi sengaja dikosongkan dan hanya dibiarkan terkunci dari luar.

Ibu kost bilang kamar kosong di sebelah saya itu sengaja dikosongkan karena memang dijadikan gudang.

Awal Pertama Di Kost

Satu dua bulan pertama saya masih merasa nyaman dan kerasan, enggak ada gangguan apapun.

Sampai di pertengahan bulan ketiga saya sering pulang malam karena pengurangan karyawan sehingga jatah lembur semakin padat.

Saya selalu pulang dengan kereta terakhir dan sampai di kostan sangat larut dan ibu kost maklum dengan pekerjaan saya.

Suatu malam ketika sampai kamar kost, baru mau merebahkan badan timbul suara berisik dari kamar sebelah.

Saya pikir suara apa malam-malam begini, saya keluar dan melihat ternyata kamar tetangga terkunci.

Hmm mulai aneh nih… Tapi saya coba paksakan mata untuk tetap tidur karena saya juga masih letih.

Esok harinya saya kembali pulang hingga larut, hal yang sama terjadi saat sedang menonton tv suara ribut kembali terdengar kali ini lebih keras seperti seseorang menjatuhkan benda-benda berat.

Karena enggak kuat saya longok ke luar dengan cepat tapi lagi-lagi kamar tetangga terkunci. Saya segera melapor ibu kost dan si ibu kost menolak membuka pintu kamar sebelah.

Ganguan Makin Sering Terjadi

“Bu kamar sebelah berisik banget deh saya gak bisa istirahat ada yang lagi beres-beres gudang?” tanya saya.

“Enggak ada siapa-siapa kok, udah perasaan kamu aja kali udah mending kamu tidur kalo ada suara berisik diemin aja ya, ibu ngantuk nih,” jawab ibu kost.

Karena enggak puas saya langsung balik ke kamar dengan harapan suara itu hilang.

Apa yang terjadi, suara itu muncul lagi bahkan lebih berisik dari sebelumnya. Karena kesal saya pun berteriak.

“Woi berisik udah malem! Gatau orang capek mau istirahat kali ya!” Teriak saya marah sambil menggedor tembok yang terhubung ke kamar sebelah.

Tiba-tiba suara tadi hening dan saya bersyukur sepertinya memang ada orang di sebelah tapi ibu kost enggak tahu.

Selang beberapa menit suara tadi kembali terdengar bahkan dilanjut dengan suara orang tertawa girang.

Sosok Pria Berbadan Besar

“Gila udah malem ini ga punya otak ya!” Amuk saya lebih keras.

Tiba-tiba suara tadi hening kembali beberapa detik dan apa yang terjadi? Pintu kamar saya diketuk dengan kencang ditambah suara orang tertawa.

Saat saya buka pintu dengan langkah kilat ternyata ada sosok laki-laki berbadan besar di depan kamar pintu ‘dan memegang tangan saya dengan kencang sampai saya kesakitan.

Mukanya pucat mirip mayat dan terlihat marah kepada saya setelah pegangannya lepas.

Laki-laki tadi menuju kamar sebelah dan menembus pintu padahal pintu terkunci. Benar dugaan saya ada yang enggak beres dengan kamar ‘tetangga’.

Saat itu juga saya pindah menumpang kamar ibu kost dan minta untuk ditemani.

Esok harinya ibu kost cerita kalau kamar itu sebenarnya pernah ditinggali seorang laki-laki yang meninggal karena kena serangan jantung saat sedang nonton tv.

Itulah sebabnya kamar tersebut ditutup karena sebelumnya juga ada yang pernah melaporkan kejadian serupa, Esoknya saya pamit dan memutuskan pindah kost tapi ibu kost maklum dengan hal itu.

Silahkan Juga Dilihat Video Tentang Cerita Menakutkan Di Bawah Ini :

Baca Juga : Inilah 7 Cerita Urban Legend Yang Bakal Bikin Bulu Kuduk Merinding

Baca Juga : Guru Seksi Asal Inggris Ini Dipecat Karena Berprofesi Sebagai Model Lingerie

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang !!

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Di sini.jpg

Source
zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.