Konsumen Pertanyakan Kualitas Oppo Karena Terapkan Strategi Banting Harga

Oppo Terapkan Strategi Banting Harga

60DetikInet ~ PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, menegaskan Oppo tidak akan menerapkan strategi “banting harga” untuk jajaran produknya.

Dari segi harga memang memiliki peluang besar untuk memikat konsumen, tapi di sisi lain muncul keraguan terkait kualitas.

“Banting harga itu membuat konsumen jadi mempertanyakan kualitasnya juga. Mereka bisa berpikir, ada ‘sesuatu’ di situ. Oleh karena itu, tanpa banting harga, kami bisa menjamin kualitas kami,” ungkap Aryo dalam acara Media Experience Oppo A83 di kawasan Jakarta, Rabu (21/2/2018).

Persaingan di pasar smartphone memang berlangsung sengit, sehingga tak jarang membuat para vendor menjual produk mereka lebih murah daripada produk kompetitor.

Oppo pun menyadari ‘kerasnya’ persaingan tersebut, tapi perusahaan berkomitmen tidak akan mengorbankan kualitas demi bisa menjual produk dengan harga lebih murah.

Oleh karena itu, kata Aryo, Oppo akan selalu berusaha menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, termasuk di Indonesia.

hasil-jepretan-kamera-Hp-Oppo-F5-Youth-Terbaru-crop.jpg

Komitmen Oppo Pada Fitur Kamera Selfie

Untuk di Indonesia sendiri, kamera selfie masih menjadi salah satu fitur yang paling diinginkan oleh konsumen, sesuai dengan fokus Oppo selama ini.

“Berdasarkan survei kami, orang Indonesia masih mempertimbangkan kamera depan. Pasar selfie itu masih ada pasarnya dan masih besar,” jelas Aryo.

Oppo sejak memasarkan produknya di Indonesia tampak berkomitmen dengan fitur selfie sebagai salah satu keunggulannya.

Seiring waktu berjalan, perusahaan terus meningkatkan kualitas kamera selfie, mulai dari sensor hingga menghadirkan berbagai teknologi baru.

Kamera selfie dengan AI Beauty Recognition Technology merupakan salah satu keseriusan Oppo menggarap segmen pasar smartphone selfie. Selain seri F5, Oppo juga menyematkan teknologi baru itu pada kamera depan A83.

Berkat teknologi tersebut, kamera depan smartphone mampu memindai 254 titik wajah, serta mempelajari warna kulit, jenis kulit, usia dan jenis kelamin.

Teknologi ini diklaim membuat hasil foto terlihat lebih alami, sesuai dengan keunikan masing-masing pengguna. (atn/ymn)

Baca Juga : Pupu Purnama Pemeran Film Bayi Gaib Bayi Tumbal Bayi Mati Meninggal Dunia

Baca Juga : Inilah 5 Rahasia Mengapa Bad Boy Sanggat Mudah Memikat Hati Wanita

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Source
zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.