Kronologi Istri Bakar Suami di Tangerang Selatan

Istri Bakar Suami

Berita Hari Ini ~Warga Jalan Suka Mulya I, RT 006/008, Serua Indah, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) geger akibat adanya seorang warga bernama Samsudin (46) yang menjadi korban dugaan pembakaran oleh sang istrinya.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel), AKP Angga Surya Saputra menyebut adanya dugaan pembakaran suami oleh sang istri di kawasan Jalan Suka Mulya I, RT 006/008, Serua Indah, Ciputat.

Menurutnya dugaan itu didapat usai pihaknya mendapati sejumlah keterangan warga setempat dari peristiwa kebakaran itu.

“Iya diduga dibakar (sama istrinya-red),” kata Angga saat dikonfirmasi, kota Tangsel, Kamis (4/2/2021).

Angga menuturkan dugaan itu semakin didapat pihaknya pasca melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP).

Dari olah TKP itu pihaknya mendapati sejumlah alat bukti yang diduga menjadi aksi pembakaran tersebut.

“Ada kita menemukan kantong plastik sama botol diduga bekas minyak tanah, sementara itu,” jelasnya.

Selain itu dugaan tersebut didapat pihaknya dari sejumlah keterangan warga setempat yang melakukan evakuasi terhadap korban.

“Kenapa kita bilang diduga dibakar karena korban belum bisa kita mintai keterangan. Kita dapat keterangan dari warga sekitar, diduga dibakar iya. Tapi untuk memastikan belum tahu,” pungkasnya.

Adapun korban yang bernama Samsudin (46) yang berprofesi sebagai driver ojek online (ojol) ini sedang menjalani perawatan medis di RSUP Fatmatawi, Jakarta Selatan.

Keterangan saksi mata

Sigit (25) selaku saksi mata sekaligus keponakan dari korban yang berprofesi driver ojek online (ojol) itu mengatakan peristiwa tersebut berlangsung pada Kamis, 4 Februari 2021 dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

“Kronologisnya itu saya lagi tidur tiba-tiba kebangun karena berisik. Saya lari melihat anaknya sudah turun ke bawah nangis, justru om saya itu enggak lihat hanya mendengar suaranya saja minta tolong,” kata Sigit kepada Wartakotalive.com di lokasi, Ciputat, Kota Tangsel, Kamis (4/2/2021).

Dirinya mengaku dirinya yang panik karena melihat api yang membesar dari lantai dua tempat tinggal pamannya itu tak menghiraukan kondisi sekitar.

Bahkan, dirinya hanya sibuk mengambil air untuk berusaha memadamkan sang jago merah yang melahap kamar berukuran sekira 3 X 3 meter.

Ia mengaku hanya mendengar suara teriakan sang anak pamannya bersama kebisingan dari warga sekitar.

“Saya enggak melihat langsung kondisi om saya. Makanya waktu nyiramin terus dan sudah padam saya nyari om malahnya sudah ke rumah sakit sudah jadi korban saya enggak tahu,” jelasnya.

Sementara itu, Aslimun (52) mengatakan dirinya yang sedang tertidur terkaget saat anaknya berteriak kebakaran.

Lantas dirinya memutuskan mengecek lokasi kediaman tersebut dan melihat kondisi korban yang telah mengalami luka bakar sekujur tubuhnya.

Kemudian ia pun bersama warga langsung menyelamatkan korban yang sudah dalam kondisi luka bakar di sekujur tubuhnya.

“Si korban teriak minta tolong-tolong ada kebakaran, akhirnya saya keluar. Saya langsung masuk tapi asap sudah tebal akhirnya saya melihat korban sudah dibawah dan berkata saya malah yang dibakar. Dia sudah enggak rupa orang wajahnya, sudah telanjang, sudah terbakar semuanya sebadan,” kata Aslimun saat ditemui di lokasi yang samma.

Baca Juga : Supriadi Bunuh Istrinya Karena Tak Dibelikan Sepatu

Baca Juga : Hamil Muda, Remaja Ini Dibunuh Gara-gara Minta Pacarnya Tanggung Jawab

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.