Highlights Pertandingan Egypt Vs Uruguay Pada Group A Piala Dunia 2018

Egypt Vs Uruguay Piala Dunia 2018

60DetikSports ~ Uruguay sukses memetik tiga poin perdana usai menang susah payah melawan Mesir, dalam laga perdana Grup A Piala Dunia 2018 di Stadion Ekatinburg, Jumat (15/6) malam WIB. La Celeste mengunci kemenangan berkat gol pengujung laga Jose Gimenez.

Kemenangan ini menempatkan Uruguay di peringkat kedua Grup A berbekal nilai 3. Sementara pimpinan grup masih dipegang Rusia dengan perolehan nilai sama.

Sesuai prediksi, laga ini berlangsung sangat ketat. Sebelum laga ini, Uruguay tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir. Sementara Mesir tak pernah kalah dalam 3 laga terakhir.

Namun demikian, publik sedikit kecewa dengan komposisi pemain yang diturunkan Mesir. Seperti diketahui, berapa waktu lalu sang pelatih Hector Cuper sempat meyakinkan khalayak bahwa Mohamed Salah akan tampil di laga melawan Uruguay.

Namun pelatih asal Argentina itu sepertinya tak mau ambil risiko untuk menurunkan Salah sebagai starter, lantaran bintang Liverpool tersebut baru saja pulih dari cedera yang diterimanya pada final Liga Champions lalu.

Di lain pihak, Uruguay menurunkan susunan pemain terbaik. Di lini serang, duet Edinson Cavani dan Luis Suarez menjadi andalan Oscar Tabarez. Sementara posisi penjaga gawang masih dipercayakan kepada Fernando Muslera.

Tak ada gol yang mampu diciptakan kedua tim di paruh pertama. Secara statistik, pertandingan ini berlangsung cukup berimbang walau Uruguay lebih sedikit mendominasi dengan penguasaan bola mencapai 56 persen.

Uruguay 2018.jpg

Edinson Cavani Berhasil Pecahkan Kebuntuan Gol Uruguay

Namun dari segi kesempatan mencetak gol, Mesir masih lebih baik dengan catatan dua peluang emas. Sementara Uruguay hanya satu kali membahayakan gawang El Shanawy. Skor imbang tanpa gol menjadi hasil di babak pertama.

Uruguay langsung mendapatkan peluang emas saat babak kedua berjalan dua menit. Luis Suarez dalam situasi satu lawan satu dengan kiper Mesir. Namun sayang, sepakan bomber Barcelona itu berhasil digagalkan melalui penyelamtan gemilang Mohamed El Shenawy.

Suarez lagi-lagi meraih peluang 99 persen gol saat pertandingan memasuki menit 73. Beruntung bagi Mesir karena El Shenawy sigap dalam meredam situasi, dan akhirnya mencuri bola dari kaki Suarez.

La Celeste kian meningkatkan serangan di 10 menit terakhir pertandingan. Sedangkan Mesir hanya berusaha bertahan dengan baik, sesekali mencari celah untuk melakukan serangan balik.

Uruguay berkesempatan memecah kebuntuan melalui Edinson Cavani. Penyerang Paris Saint-Germain tersebut menemukan celah untuk melepaskan tendangan. Gawang Mesir selamat karena El Shanawi berhasil menepis bola. Pun peluang dari tendangan bebas Cavani hanya mengenai tiang gawang.

Setelah berkali-kali melakukan serangan sporadis, Uruguay akhirnya bisa membuka skor usai Jose Gimenez berhasil meneruskan umpan tendangan bebas melalui sundulan, tepat memasuki menit 90. Torehan Gimenez ini sekaligus menjadi yang terakhir dari pertandingan ini.

Berikut highlights pertandingan Egypt vs Uruguay Piala Dunia 2018 :

Susunan Pemain Egypt vs Uruguay Piala Dunia 2018

Egypt (4-2-3-1): El Shanawy; Fathy, Gabr, Hegazy, Abdel-Shafi; Hamed Elneny; Warda, Said, rezeguet; Mohsen

Pelatih : Héctor Cúper ( Argentina )

Uruguay (4-4-2): Muslera; Varela, Gimenez, Godin, Caceres; Nandez, Vecino, Bentancur, De Arrascaeta; Suarez, Cavani

Pelatih : Óscar Tabárez ( Uruguay )

Baca Juga : 6 Daftar Skuat Termahal Di Piala Dunia 2018 Rusia

Baca Juga : 10 Posisi Berhubungan Intim Yang Cocok Untuk Pria Pemalu

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.