Seorang Pemuda Ini Nekat Menyuntikkan Minyak Ke Lengannya Demi Terlihat Berotot!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Minyak Buatan yang Dikenal Dengan Synthol!

Berita Hari Ini ~ Punya badan yang kekar dan atletis pasti merupakan dambaan banyak cowok. Karena, dengan tubuh yang atletis, menggaet cewek akan lebih mudah. Meskipun, pada kenyataannya, banyak juga cowok yang memanfaatkan tubuh atletisnya untuk menggaet cowok lain. Tongkat ketemu tongkat.

Tapi, mendapatkan tubuh atletis tentu tidak mudah. Kamu perlu diet, harus latihan angkat beban rutin, dan harus menjaga gaya hidup sehat. Karena proses yang sulit ini, banyak cowok berhenti di tengah-tengah proses dan enggan melanjutkan lagi. Ada juga yang memilih jalan pintas kayak cowok bernama Kirill Tereshin dari Rusia ini.

Awalnya, dia rutin latihan membentuk tubuh. Tapi, karena hasilnya tak kunjung tampak, ia nekat menyuntikkan minyak buatan ke ototnya.

MUSIMTOTO

Awalnya, dia cuma menyuntikkan minyak sintesis synthol dalam jumlah sedikit. Tapi, dia gak puas karena ototnya hanya bertambah satu inci saja. Dia pun menyuntikkan lebih banyak minyak supaya otot bisep dan trisepnya jadi lebih besar.

Akibatnya, dia pun sakit parah hingga demam mencapai 40 derajat Celcius. Namun dia berangsur-angsur pulih. Dengan lengan barunya yang kini segede bakpao Papah, berat badannya pun melonjak dari 62 ke 68 kg. Penambahan 6kg cuma di lengan doang.

Berotot

Meskipun penampilan tubuhnya jadi gak seimbang, dia gak peduli. Yang penting tangannya jadi gede kayak Popeye..

Baca Juga : Wow !! Orang Beruntung Ini Mendapatkan Jutaan Rupiah Toto Hanya Dengan Puluhan Ribu

Baca Juga : Merendahkan Profesi Ojek Online, Mahasiswa Ini Diserbu Ratusan Driver Ojek Online!

TOGEL ONLINE

Sayangnya, meskipun otot lengannya jadi gede, sebenarnya gak ada penambahan kekuatan sama sekali. Gede-gede tapi loyo. Sama kayak ototnya Spongebob yang dari balon tiup. Gede, tapi kekuatannya kurang

Apalagi bentuknya jadi aneh karena berotot. Otot lengan gede, tapi otot tangan kekecilan. Kalo gak kenal kisahnya, pasti nganggep dia terlalu sering melakukan senam lima jari di kamar mandi.

Tapi, meski aksinya ini mendapat cibiran dari banyak orang, Tereshin justru tak akan berhenti menyuntikkan minyak sintetis ke dalam tubuhnya. Ia juga berharap suatu hari nanti akan memecahkan rekor. Entah rekor apa.

Minyak Buatan

Tapi, kamu sebaiknya jangan meniru cara ini ya. Karena, ini berbahaya banget. Warna merah di lengannya itu berarti terjadi inflamasi pada ototnya. Bahkan menurut dokter, suntikan minyak buatan atau synthol yang dipakai Tereshin berisiko memicu embolisme paru, kerusakan saraf, infeksi, hingga cacat permanen.

Mending latih otot secara manual aja. Selain lebih sehat, tubuhmu juga akan terbentuk dengan bagus, bukan malah aneh kayak Tereshin.

Baca Juga : Kakek Ini Berhasil Menikahi Gadis Berumur 17 Tahun Dengan Mahar Rp 300 Ribu

Baca Juga : Kata Istri soal Sketsa Baru Terduga Pelaku Teror ke Novel

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply