5 Kisah Nyata Balas Dendam Hewan Terhadap Manusia Yang Pernah Terjadi

Kisah Balas Dendam Hewan Terhadap Manusia

Berita Online ~ Siapa bilang hanya manusia yang bisa menyimpan dendam, ternyata hewan pun bisa. Perasaan dendam biasanya identik dengan manusia yang merasa tersakiti akibat diperlakukan tidak adil atau dilukai oleh orang lain.

Karena merasa dilukai maka orang biasanya akan melakukan “balas dendam” agar rasa sakit hatinya hilang. Kita tentu pernah mendengar kisah tentang orang yang melakukan balas dendam, baik itu dengan cara yang baik atau bahkan sangat buruk.

Tapi pernahkah kalian mendengar kisah tentang hewan yang melakukan balas dendam? Meski terdengar aneh nyatanya hal ini terjadi, hewan pun bisa merasa marah jika di ganggu atau diperlakukan tidak adil, oleh manusia.

Tak hanya marah, ada pula hewan yang melakukan balas dendam pada manusia, seperti contohnya beberapa kasus balas dendam hewan pada manusia berikut ini.

Gurita.jpg

Gurita Balas Dendam Kepada Orang Yang Menjahilinya

Mungkin tak banyak yang tahu jika Gurita merupakan hewan yang cukup cerdas. Berbeda dengan kebanyakan hewan laut lain, gurita memiliki penglihatan dan daya ingat yang cukup bagus.

Karena itu gurita bisa membedakan manusia yang ia lihat. Jadi saat ada orang yang melakukan hal buruk pada gurita maka makhluk yang memiliki banyak lengan ini kemungkinan besar akan mengingatnya.

Salah satu contohnya adalah apa yang dilakukan oleh seekor Gurita bernama Truman yang tinggal di sebuah Aquarium di New Englang, Boston, Amerika. Karena selalu mendapat perilaku jahil dari seorang relawan wanita di aquarium tersebut, suatu hari Truman melakukan balas dendam dengan menyemprotkan air pada wanita tersebut hingga basah kuyup.

Belakangan diketahui jika wanita yang bekerja sebagai relawan sementara tersebut suka memercikan air di sekitar aquarium yang di tempat Truman, hal ini rupanya membuat Truman merasa terganggu dan melakukan balas dendam.

Anjing.jpg

Anjing Balas Dendam Pada Orang Yang Menendangnya

Pada tahun 2015 yang lalu, seorang pria di Chongqing, China melihat seekor anjing tengah tertidur di area parkir miliknya saat baru saja pulang bekerja.

Namun bukan nya mengusir anjing itu, pria tersebut justru langsung keluar dari mobilnya dan menendang anjing yang sedang tidur itu hingga terpelanting. Tak lama kemudian ia pun memarkir mobilnya dan memasuki rumah.

Tapi tanpa ia duga, anjing yang ia tendang tadi rupanya menyimpan dendam, saat pria tadi sudah masuk kerumah, anjing tersebut kembali bersama beberapa anjing lain dan mulai menggigiti mobil milik orang tadi.

Pagi harinya saat pria itu bangun ia terkejut melihat mobilnya sudah penuh dengan bekas gigitan dan juga goresan akibat cakaran hewan. Tetangga pria itu kemudian bercerita bahwa selama ada segerombolan anjing yang terus menggigiti mobil pria itu.

Pria itu kemudian menyadari jika anjing yang semalam ia tentang rupanya melakukan pembalasan dendam padanya.

Gajah.jpg

Kawanan Gajah Menyerang Desa Karena Kematian Gajah Lain

Pada bulan Juli 2016 yang lalu beberapa desa di sekitar hutan Champua di Keonjhar, India, mengalami teror mengerikan dengan datangkan kawanan besar gajah yang marah dan merusak apapun yang mereka lihat.

Saat itu setidaknya ada 15-16 gajah yang keluar dari hutan dan melakukan pengrusakan secara membabi buta di desa yang mereka lewati. Akibat serangan yang berlangsung selama kurang lebih 2 minggu ini puluhan rumah rata dengan tanah dan menyebabkan banyak warga harus tinggal di tenda atau bahkan tidur di bawah pohon.

Setelah dilakukan penyelidikan rupanya serangan kawanan gajah ini dipicu oleh kematian gajah yang terjadi pada tanggal 11 Juli 2016. Saat itu sekelompok pemburu memasuki hutan untuk memburu gajah dan mengambil gadingnya.

Mereka pun berhasil saat perangkap racun yang mereka pasang berhasil membunuh seekor gajah. Namun saat para pemburu ini tengah memotong gading gajah tadi, rupanya ada gajah lain yang melihat.

Gajah itu kemudian mengejar para pemburu tadi sampai ke desa terdekat. Setelah itu gajah tadi kembali lagi bersama kawananya dan mulai melakukan pengrusakan pada desa-desa di sekitar hutan.

Harimau.jpg

Harimau Membunuh Orang Yang Membunuh Betina Dan Anaknya

Tak ada yang meragukan jika Harimau merupakan salah satu hewan paling berbahaya dan mematikan di dunia. Karena itu hanya orang bodoh yang berani macam-macam atau bahkan mengganggu sang raja hutan ini.

Salah satu contoh dari betapa berbahayanya predator ini dapat kita lihat pada kasus yang terjadi di Seethathodu, Kerala, India, pada tahun 2016 yang lalu. Seekor Harimau jantan mengamuk dan menyerang beberapa orang yang memasuki hutan dengan brutal hingga membunuh salah satu orang dan melukai beberapa orang lainya.

Peristiwa ini sendiri tak terjadi secara kebetulan, karena rupanya Harimau jantan memang sudah menunggu orang-orang tersebut untuk membalas dendam.

Belakangan diketahui jika orang-orang yang diserang oleh harimau  jantan ini beberapa hari sebelumnya sudah memasuki hutan. Saat itulah mereka secara tak sengaja bertemu dengan seekor harimau betina dan anaknya.

Tanpa basa-basi seorang bernama Baby yang ada dalam kelompok itu langsung menembak harimau tadi dan anaknya. Mereka bahkan kemudian menguliti harimau itu dan membawa kulitnya pulang kerumah.

Hal ini rupanya membuat Harimau jantan itu marah karena anak dan betinanya di bunuh. Alhasil harimau tadi menunggu orang-orang tadi kembali kehutan dan menyerang mereka, namun tak hanya sampai disitu karena selama 2 bulan kemudian harimau ini juga terus menyerang siapapun yang memasuki hutan.

Unta.jpg

Unta Membunuh Pemiliknya Yang Lalai

Sekilas Unta mungkin terlihat sebagai hewan yang malas dan lamban, namun hewan yang biasa hidup di padang pasir ini sebenarnya lumayan cerdas.

Hewan yang terkenal dengan kemampuanya menyimpan air ini bahkan mampu mengingat semua hal yang pernah dialami. Karena itu jangan pernah membuat Unta marah karena mereka tak akan lupa dan bahkan mungkin melakukan balas dendam.

Seperti contohnya pada kasus yang menimpa seorang pria bernama Ujaram yang berasal dari desa Mangta, Rajasthan, India yang harus menerima ajalnya dengan tragis oleh Unta peliharaanya sendiri.

Ujaram ditemukan dengan kondisi yang mengerikan setelah kepalanya putus akibat di gigit Unta miliknya sendiri. Kejadian mengerikan ini bermula saat Ujaram yang keasikan menjamu tamu di rumahnya, lupa dengan unta yang ia ikat di tengah terik matahari.

Karena panas dan tak bisa melepaskan ikatanya, unta tadi tampaknya jadi sangat marah dan saat Ujaram mendekatinya Unta tadi langsung menggigit kepala Ujaram dan membanting-banting tubuhnya sampai kepala Ujaram putus

Setelah kepala majikanya putus Unta ini bahkan mengunyah kepala Ujaram. Untuk menghentikan amarah Unta ini warga desa bahkan butuh 25 orang lebih, untuk menenangkan unta tersebut.

Itulah beberapa kisah balas dendan hewan pada manusia. Dari peristiwa ini kita bisa belajar bahwa hewan pun juga bisa merasa tersakiti jika diperlakukan secara semena-mena. Karena itu mulai sekarang jangan pernah berbuat semena-mena pada siapapun karena kita tak pernah tau seberapa jauh tindakan seseorang saat mereasa tersakiti.

Baca Juga : 5 Miliarder Tua Dengan Istri Muda Yang Cantik dan Seksi

Baca Juga : Pria Asal Pasuruan Bacok Tetanganya Karena Sang Istri Dihamili 8 Bulan

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.