Pihak Lion Air Terbangkan 166 Orang Keluarga Korban Ke Jakarta

Keluarga Korban Boeing 737 MAX 8 Ke Jakarta

Berita Hari Ini ~ Lion Air menerbangkan 166 orang yang merupakan keluarga dari korban jatuhnya pesawat Boeing 737 MAX 8 di perairan Karawang. Keluarga korban kini sudah berada di tempat yang disediakan Lion Air di Jakarta.

“Sehubungan dengan penanganan penerbangan JT-610 bahwa Lion Air sudah menerbangkan keluarga penumpang JT-610 terdiri 166 orang yang berasal dari Pangkalpinang, Bangka serta tiga orang dari Medan, Sumatera Utara,” kata Corporate Communications Strategic Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, Selasa (30/10).

Danang mengatakan, pihak Lion Air menempatkan 166 orang tersebut di hotel Ibis di daerah Cawang, Jakarta Timur, agar memudahkan mobilitas ke posko di Bandara Halim Perdanakusuma.

“Saat ini dari pihak keluarga penumpang sudah berada di Jakarta, disiapkan fasilitas akomodasi (penginapan) serta pusat informasi di hotel Ibis daerah Cawang, Jakarta Timur, agar memudahkan mobilitas ke posko Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma,” ujarnya.

Danang pun mewakili pihak Lion Air mengatakan sangat prihatin terhadap adanya insiden kecelakaan pesawat tersebut.

Pihaknya lanjut Danang akan terus berkoordinasi dengan semua pihak untuk mempercepat kepastian informasi terkait keadaan penumpang dan awak pesawat.

“Kiranya kepada keluarga penumpang beserta awak pesawat diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menerima cobaan ini serta kepada para petugas SAR diberikan kelancaran dan kemudahan,” imbuhnya.

Sebelumnya, Pesawat Lion Air JT-610 jatuh di Tanjung Karawang pukul 06.33 WIB, atau tepatnya 13 menit setelah lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandara Depati Amir di Pangkal Pinang. Pesawat membawa 181 penumpang dan 8 kru pesawat.

Sementara hingga Senin (29/10) pukul 22.30 WIB sudah ada 24 kantong jenazah yang tiba di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Dari situlah tim dokter hingga ahli DNA akan melakukan identifikasi dari data ante mortem yang diberikan oleh pihak keluarga korban.

Baca Juga : Siswi SD Diperkosa Dan Dibunuh Oleh Seorang Buruh Sawit Di Riau

Baca Juga : Pilot Wanita Di Paksa Foto Bugil Oleh Oknum Dokter Saat Alami Kecelakaan Mobil

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.