Live Streaming Persija Jakarta Vs Tampines Rovers Piala AFC 2018 Selasa (24/4/2018)

Live Streaming Persija Vs Tampines Rovers

60DetikSports ~ Pada laga terakhir babak penyisihan Grup H Piala AFC 2018 Persija Jakarta akan bertarung melawan tim tuan rumah Tampines Rovers, Selasa (24/4/2018) Pukul 19.00 WIB.

Laga krusial bagi tim Macan Kemayoran di Stadion Jalan Besar, Singapura ini akan menjadi pertandingan penentu untuk mereka menuju ke babak berikutnya.

Pada Grup H Piala AFC 2018 tim persija jakarta merupakan salah satu dari tim yang paling berpeluang untuk lolos ke fase selanjutnya.

Untuk sementara ini tim besutan Stefano Cugurra Teco memimpin di puncak klasemen sementara dengan jumlah 10 point.

Poin tersebut sama dengan jumlah yang sudah di dapatkan klub Vietnam, Song Lam Nghe An yang berada di posisi kedua dan harus bertandang ke Malaysia untuk menghadapi Johor Darul Ta’zim pada laga terakhir.

Kalau di lihat Peluang Persija untuk membekuk tim tuan rumah cukup besar, Dilihat berdasarkan pertemuan sebelumnya Marko Simic dan tim berhasil menang besar 4 – 1 atas Tampines Rovers.

Persija Vs Tampines.jpg

Tampines Rovers Bertekad Untuk Menang

Namun bukan berarti laga ini akan berjalan mulus bagi tim macan kemayoran untuk mendapatkan poin penuh di Singapura.

Soalnya Tampines Rovers juga bertekad memenangi duel untuk menutup kiprah mereka di Piala AFC dengan manis

Perlu di ketahui juga Persija Jakarta nantinya akan mendapatkan semangat lebih karena berdasarkan ungkapan dari Pelatih Stefano Teco The Jakmania nantinya akan mendatangkan 1.000 suporter mereka untuk medukung tim kesayangan mereka di singapura.

“Suporter akan datang dari Indonesia. Saya tahu stadion di sini kecil, tapi minimal akan ada 1.000 orang akan datang ke sini dan itu menjadi motivasi bagi kami,” ujar Sefano Teco dalam keterangan pers jelang laga, Senin (23/4/2018). (atn/ymn)

Link 1 : Live Streaming Persija Jakarta Vs Tampines Rovers

Link 2 : Live Streaming Persija Jakarta Vs Tampines Rovers

60DetikNew tidak bertanggungjawab terhadap copy rights dan kualitas siaran. (atn/ymn)

Prakiraan Susunan Pemain Persija Jakarta Vs Tampines Rovers

Tampines Rovers (4-4-2):  Syazwan Buhari (kiper); Fahrudin Mustafic, Safirul Sulaiman, Daniel Bennett, Irfan Najeeb (belakang); Amirul Adli, Ryutaro Megumi, Jordan Webb, Yasir Hanapi (tengah); Shameer Aziq, Khairul Amri (depan)

Pelatih: Jurgen Raab

Persija (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (kiper); Ismed Sofyan, Jaimerson Xavier, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanussa (belakang); Sandi Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu (tengah); Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Marko Simic (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.