5 Lokasi Tempat Liburan Paling Ramai Di Kunjungi Kaum LGBT Di Thailand

Lokasi Yang Paling Ramai Di Kunjungi LGBT

Kehidupan malam di Thailand sangat ajaib dan ada banyak atraksi dan kegiatan yang bisa dilakukan oleh anggota komunitas LGBT di sini.

Jika Anda mencari bar gay, restoran, toko pijat, dan hotel di daerah tersebut maka Anda bisa mengunjungi distrik BoyzTown.

Tidak masalah jika Anda mencari seseorang yang baru dalam hidup Anda atau bepergian dengan pasangan Anda, Anda pasti akan bersenang-senang di thailand.

Berikut kami rangkum 5 Lokasi tempat liburan Paling sering di datangi kaum LGBT Di Thailand :

Pattaya City Bangkok

Thailand adalah nama pertama yang terlintas dalam pikiran saat Anda memikirkan tempat yang ramah untuk Dikunjungi Oleh Kaum LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender).

Pattaya City terkenal dengan kehidupan malamnya. Namun, juga dikenal memiliki dua pantai gay paling terkenal di negara ini di Pantai Jomtien dan Pantai Dongtan.

Jangan kaget kalau di Pattaya, anda akan melihat banyak adegan tidak senonoh yang dilakukan para gay.

pattaya city.jpg

Provinsi Phuket

Pulau tropis ini dikatakan sebagai tujuan terpopuler kedua bagi wisatawan yang tergabung dalam komunitas LGBT.

Pulau ini seperti surga Pusat gay di pulau ini adalah Patong yang memiliki begitu banyak klub dan bar di mana orang LGBT dapat berpesta.

Untuk mencapai Phuket bukanlah hal yang sulit, karena ada banyak penerbangan internasional yang datang langsung ke Phuket dan ini adalah alasan mengapa sangat mudah untuk sampai ke Phuket.

Provinsi Krabi

Krabi adalah tujuan yang sempurna untuk liburan. Karena tempat ini memiliki banyak pantai yang benar-benar menarik bagi orang-orang yang suka menghabiskan waktu di alam.

Tujuan yang paling terkenal di sini adalah Railay Beach dan Ao Nang. Jika pelancong LGBT mencoba bertualang maka mereka bisa melakukan kegiatan seperti kayak, panjat tebing, snorkeling,

menjelajahi pulau-pulau yang berada di dekatnya, dan menyelam scuba. Dengan cara ini, mereka benar-benar bisa menikmati hari-hari mereka di sini.

Kota Chiang Mai

Chiang Mai juga dikenal sebagai ‘permata utara’ di Thailand Ada banyak bar go-go di kota dengan klub kabaret, sauna klub malam yang bersahabat dengan gay dan toko pijat.

Selain itu Chiang Mai memiliki banyak pilihan menarik untuk kegiatan seperti tamasya Semua ini menunggu orang datang dan menjelajahinya.

Pulau Ko Tao

Terletak di Teluk Thailand disebut sebagai pemandangan ketenangan.

Pulau dengan ditumbuhi banyak pohon kelapa ini adalah salah satu tempat bagi anggota komunitas LGBT yang tidak boleh dilewatkan jika mereka bepergian ke Thailand.

Nama pulau itu berasal dari kura-kura laut yang banyak ditemukan di tempat ini. Pantai di sini terbuat dari pasir putih dan berada di dekat perbukitan yang curam.

Matahari bersinar di sini setiap hari, yang menjadikannya tempat yang bagus untuk beberapa bersantai.

Baca Juga : Pria 22 Tahun Serang Gereja Lidwina Sleman Dan Tebas Romo Dengan Pedang

Baca Juga : Inilah 4 Efek Negatif Yang Diterima Wanita Yang Sering Nonton Film Porno

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Di sini.jpg

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.