Pasangan Selebritis Luna Maya Dan Reino Barack Telah Putus Hubungan

Luna Maya Dan Reino Barack Telah Putus

Entertaiment ~ Beberapa waktu lalu, tersiar kabar bahwa aktris Luna Maya telah putus dengan sang kekasih, Reino Barack. Kabar ini muncul setelah Luna mengunggah foto yang memperlihatkan kemesraan mereka berdua.

Sebagai keterangan foto, Luna menuliskan pengalamannya menjalani hubungan asmara selama lima tahun dengan pria berusia 34 tahun itu. “Ini merupakan hubungan yang luar biasa dan terbaik selama 5 tahun,” tulis Luna dalam bahasa Inggris.

Selain itu, Luna Maya menyampaikan permohonan maaf dan rasa terima kasih kepada Reino. “Maaf atas semua kesalahan yang telah aku lakukan dan terima kasih atas dukunganmu yang luar biasa,” tulis Luna Maya.

Luna tak lupa mendoakan Reino agar selalu diberikan kebahagiaan dalam hidupnya. “Menjadi berkat untuk memilikimu dalam hidupku, dan dengan tulus aku mengucapkan semoga kamu bahagia dan damai,” tulisnya.

Saat ditemui di AEON Mall, BSD, Tangerang, Minggu (16/9), Reino membenarkan bahwa dirinya telah putus dengan Luna. Meski tak menyebutkan alasannya, dia menyampaikan mereka sudah berpisah dari sejak beberapa bulan lalu.

“Banyak hal. Udah (putus). Ya, beberapa bulanlah,” kata Reino.

Setelah itu, Reino tidak mau banyak berkomentar. Termasuk ketika ditanya perihal unggahan Luna di Instagram Story.

Dalam unggahannya di Instagram Story, Luna tampak tengah berada dalam situasi yang tidak menyenangkan. Aneh dan kebingungan dirasakan perempuan berusia 35 tahun itu.

“Ini apa…Terasa aneh…Ini apa…terasa berbeda… Dada ini berdetuk kebingungan mencari apa yang tidak pada rasanya…” tulis Luna Maya, belum lama ini.

Sebagai penutup, pemain film ‘Sabrina’ itu menduga perasaannya yang campur aduk tersebut berkaitan dengan kehilangan. “Hahh… jangan bilang ini adalah kehilangan,” tulis Luna.

Ketika ditanya soal Instagram Story Luna tersebut, Reino semakin cepat bergegas masuk ke dalam lift dan hanya menjawab singkat. “Oh, ya, tanya sajalah sama orangnya. Jangan tanya saya,” tandas Reino seraya tertawa.

Meski sudah lama menjalin hubungan asmara, Luna dan Reino tak kunjung menikah. Hal itu membuat hubungan mereka sempat diterpa gosip tak sedap. Dikabarkan keluarga Reino tidak merestui hubungan tersebut. Menanggapi hal itu, Luna mengatakan hubungan asmara seseorang yang telah dewasa ditentukan oleh mereka sendiri.

“Yang namanya orang dewasa yang menentukan pasti dua orangnya dulu nih, mau apa enggak (menikah). Urusan yang di luar itu, nanti saja setelah dua orang ini mau. Nah, kebetulan kami belum mau, maksudnya masih belum mau ya. Karena kami yang jalanin, kami tahu bahwa semua ada perfect timing-nya,” ucap Luna Maya sambil tersenyum.

Baca Juga : Cleopatra Japri Eks JKT48 Telah Dikaruniai Bayi Perempuan

Baca Juga : 5 Hewan Menakjubkan Yang Mempunyai Kemampuan Berganti Kelamin

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.