Seorang Mahasiswi Ditemukan Tewas Dalam Kamar Mandi Gereja GSRI Deli Serdang

Mahasiswi Tewas Dalam Kamar Mandi Gereja GSRI

Berita Hari Ini ~ Seorang mahasiwi ditemukan tewas di kamar mandi Gereja Sidang Rohul Kudus Indonesia GSRI di Jalan Kebun Sayur, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (31/5).

Korban Rosalia Cici Maretini Br Siahaan (21), ditemukan dengan kondisi luka robek di leher dan luka di bagian kepala dan Mahasiswi tersebut diduga korban pemerkosaan dan pembunuhan.

Kabid Humas Polda Sumut AKBP Tatan Dirsan Atmaja mengungkapkan korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 10.30 WIB. Selain luka fisik, polisi menduga korban juga mengalami kekerasan seksual.

pembunuhan mahasiswi.jpg

“Selain mengalami luka robek pada leher dan luka di bagian belakang kepala, juga ditemukan sperma di tubuh korban,” jelas Tatan.

Kamar Mandi Gereja.jpg

Polisi yang mendapatkan laporan temuan mayat itu lantas melakukan olah TKP di lokasi penemuan, Tatan mengatakan dari olah TKP polisi mengamankan barang bukti sepeda motor Yamaha Jupiter Z bernomor polisi BK 4440 SAA, satu helm, satu batang kayu, satu pisau, dan pakaian milik korban.

Sementara jenazah korban selanjutnya dibawa petugas ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki kasus dugaan pembunuhan dan pemerkosaan tersebut. Tatan menegaskan pihaknya akan mengumpulkan keterangan dari para saksi untuk memburu pelaku keji tersebut.

Baca Juga : Siswi SMK Di Buleleng Lakukan Bunuh Diri Karena Hamil Di Luar Nikah

Baca Juga : Fredrich Yunadi Akan Hadapi Sidang Tuntutan Pada 31 Mei 2018

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.