Malas Bercinta Bisa Tingkatkan Risiko Pria Terkena Kanker!

Malas Bercinta Tingkatkan Pria Terkena Kanker

60DetikHealth  – Kondisi itu membuat mereka malas bercinta dengan pasangannya. Padahal bukan hanya sekadar untuk menjaga keintiman, hubungan seksual juga berdampak baik bagi kesehatan.

Menurut penelitian baru-baru ini, malas bercinta dapat menimbulkan ancaman kesehatan serius bagi mereka yang usianya lebih dari 50 tahun, terutama pria dan wanita yang mendekati usia emas.

Hasil penelitian menemukan, pria yang bercinta lebih sedikit setelah berusia 50 tahun mengalami peningkatan risiko terserang penyakit serius. Sedangkan pada wanita tidak ada peningkatan yang signifikan.

Para peneliti mengatakan, mereka yang berusia lebih dari 50 tahun harus menjaga gairah seksualnya untuk manfaat kesehatan. Sebab satu kali bercinta dapat membakar hingga 85 kalori. Selain itu, hormon endorfin yang dikeluarkan saat bercinta dianggap dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Di sisi lain, penelitian ini menemukan pria yang malas bercinta memiliki kemungkinan 63% lebih tinggi terserang kanker. Lalu risiko terserang penyakit lain juga meningkat sebanyak 41 persen.

mimpi-bercinta

Menurut peneliti, penurunan frekuensi bercinta adalah tanda peringatan utama. Contoh, pria yang kehilangan minat berhubungan seksual bisa jadi mengalami impotensi. Kemungkinan dirinya memiliki masalah pembuluh darah yang menyebabkan risiko penyakit jantung.

Selain itu, hasil penelitian juga menemukan pria yang gairahnya tetap memiliki risiko yang lebih kecil untuk terserang penyakit seperti diabetes dan radang sendi dimana kemungkinannya hanya 15 persen.

Namun peneliti tidak dapat memastikan apakah frekuensi hubungan seks yang berkurang dapat menyebabkan penyakit, atau malah sebenarnya merupakan pertanda penyakit.

Baca Juga : Hindari Melakukan Kebiasaan Buruk Ini Jika Tidak Ingin Cepat Lupa Diusia Muda

Baca Juga : 5 Tips Hubungan Intim Yang Sehat Dan Menyenangkan

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Kalian Di Agen Togel Terpercaya Musimtoto

Cash Back 2% Dan Bonus Free Saldo 10rb Untuk New Member

BANNER 4

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.