Mantan Model Pakaian Dalam Jadi Tentara Tercantik di China

Model Pakaian Tercantik Di China

Berita hari ini – Pemerintah Cina telah mengumumkan akan mengadakan parade militer terbesar pada 1 Oktober nanti. Kegiatan itu pun telah dinanti-nanti masyarakat.

Tak cuma gelarannya, warga juga menantikan penampilan  Men Jiahui, wanita berusia 27 tahun yang merupakan penjaga kehormatan PLA.

Sebelum bergabung dengan PLA lima tahun lalu, Men adalah model pakaian dalam pemenang penghargaan di Cina,Rabu (11/9/2019).

Men pertama kali menarik perhatian publik setelah bergabung dengan tentara wanita lainnya pada parade Hari Kemenangan Cina di Lapangan Tienanmen pada tahun 2015. Upacara itu menandai peringatan ke-70 penyerahan Jepang pada Perang Dunia II.

Sejak itu, Men disebut-sebut sebagai “prajurit paling cantik di Cina.”

Minggu ini, Men kembali menjadi trending topic di platform media sosial lokal ketika Beijing membuat pengumuman tentang parade.

Perhatian publik segera terfokus pada penjaga kehormatan di Tentara Pembebasan Rakyat yang ditugaskan untuk berbaris selama acara.

Klip pendek dari Men yang tampil di depan tentara PLA lainnya telah menjadi hit viral pada platform video pendek Douyin, menghasilkan jutaan pandangan dan ribuan komentar menghujani dia dengan pujian.

Dalam video itu, seorang prajurit wanita ditampilkan memperkenalkan Men kepada pasukan sebelum dia mulai melakukan catwalk-nya. Kawan laki-laki Men terlihat memuji penampilannya dengan banyak kegembiraan.

Pada 2008, ia memenangkan tempat ketiga di Kompetisi Model Pakaian Cina di Dalian. Enam tahun kemudian, ia memutuskan untuk membuat perubahan karier.

Baca Juga : Gelombang Panas Tewaskan Hampir 1.500 Orang Di Prancis Dalam 2 Bulan

Baca Juga : Niatnya Mau Jadi Artis K-Pop, 7 Gadis Brasil Dijadikan PSK Di Korea Selatan

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Kalian Di Agen Togel Terpercaya Musimtoto

Cash Back 2% Dan Bonus Free Saldo 10rb Untuk New Member

BANNER 4

 

 

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.