Maria Simorangkir Menjadi Juara Indonesian Idol 2018

Juara Indonesian Idol 2018

Entertaiment ~ Rasa bahagia turut menyelimuti wajah Maria Simorangkir dalam Kontestan pencarian bakat asal Medan itu berhasil menyabet gelar juara Indonesian Idol 2018.

Maria berhasil mengalahkan pesaingnya, Ahmad Abdul, dalam raihan suara terbanyak. Ia dinobatkan sebagai juara Indonesian Idol 2018 serta berhak memperoleh hadiah uang tunai ratusan juta rupiah serta sebuah mobil.

Di atas panggung Result & Reunion Show Indonesian Idol 2018 di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Senin (23/4/2018) malam, Maria dan Abdul membuktikan bahwa mereka layak berada di acara puncak.

Keduanya tampil all out untuk bisa menjadi yang terbaik. Kolaborasi Maria dengan Sandhy Sondoro lewat lagu medley “Tak Pernah Padam” dan “Gejolak Cinta”, sukses membuat riuh studio.

Tak mau kalah, Abdul langsung bereaksi cepat. Lagu medley “Kasih Putih” dan “Hikayat Cinta” berhasil dituntaskan Abdul bersama Glenn Freddly tanpa cela.

juara indonesia idol.jpg

Persaingan berlanjut ketika kedua kontestan tampil solo. Performa hebat Abdul ketika menyanyikan lagu “Won’t Go Home Without You” dari Maroon 5, dibalas tuntas oleh Maria lewat lagu Destiny’s Child yang bertajuk “Stand Up For Love”.

Suasana riuh pun berubah menegangkan ketika host Daniel Mananta dan co-host Sere Kalina, membawa sebuah cue card berisikan nama sang juara. Pada akhirnya nama Maria-lah yang menempati isi cue card sebagai idola baru Indonesia.

“Aku senang banget dan enggak menyangka. Bersyukur sama Tuhan, karena semua adalah berkat Tuhan dan tanpa dukungan kalian semua aku enggak mungkin ada di sini dan berhasil seperti ini. Terima kasih,” ujar Maria Simorangkir. (atn/ymn)

Baca Juga : Live Streaming Persija Jakarta Vs Tampines Rovers Piala AFC 2018 Selasa (24/4/2018)

Baca Juga : 12 Tanda Jika Akan Mendekati Ajal Menurut Kacamata Medis

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.