Marko Simic Pulang ke Kroasia Setelah Mendapatkan Hukuman Oleh Komdis PSSI

Marko Simic Pulang ke Kroasia

60DetikSports ~ Striker asing Persija Jakarta Marko Simic pulang ke negara asalnya, Kroasia. Marko Simic mendapat izin untuk berlibur karena menjalani hukuman larangan bermain selama empat laga dari Komdis PSSI.

Kepastian Simic kembali ke Kroasia disampaikan oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade, saat menggelar buka puasa bersama manajemen Persija dengan The Jakmania, di Springhill Function Hall Club House, Kemayoran, Jakarta, Rabu (6/6/2018).

“Simic pulang dulu. Kami minta dia untuk berlibur dan berkumpul dulu bersama keluarganya. Untuk apa dia terus ada di sini jika ia tidak bisa bermain, lebih baik dia habiskan waktu bersama keluarganya,” ujar Gede Widiade.

Gede mengaku Marko Simic sudah mendapatkan izin pulang ketika sanksi dari Komdis PSSI turun, satu hari sebelum laga kontra Persebaya Surabaya yang seharusnya digelar pada 3 Juli 2018.

Namun, Simic akhirnya baru kembali ke Kroasia pada Selasa (5/6/2018), atau satu hari setelah peluncuran sepatu barunya oleh produsen sepatu sepak bola Indonesia yang mengikat kontrak dengannya secara eksklusif.

“Simic baru kembali ke Kroasia kemarin (Selasa). Semua pemain Persija yang lain juga akan diliburkan untuk Idul Fitri. Semua pemain termasuk Simic akan kembali berkumpul pada 18 Juni,” ujar Dirut Persija itu.

Marko Simic memang tengah mendapatkan hukuman larangan bermain sebanyak empat laga dan denda Rp20 juta dari karena pelanggaran terhadap pemain Persipura di Stadion Pakansari Cibinong. Empat laga tersebut termasuk dengan kontra Persebaya yang akhirnya batal digelar di Bantul pada 3 Juli 2018.

Baca Juga : Kakek Asal Kalteng Ini Tega Perkosa Cucu Kandungnya Selama Setahun

Baca Juga : Penyanyi Via Vallen Dilecehkan Oleh Pesepakbola Terkenal Persija

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.