Seorang Master Bela diri Berduel Dan Tewaskan Si Pencuri Di Jakarta Timur

Master Bela Diri Berduel Dengan Pencuri

Berita Hari Ini ~ Master Bela Diri Deni Reno (55) berduel dengan Seorang pencuri yang berniat mencuri di rumahnya hingga si pencuri kemudian tewas.

Sang Master Bela Diri Dan Pencuri Melakukan duel sekitar 15 menit.

“Kira-kira kita berduel 15 menit dia sempat melawan wong namanya duel dia nyerang duluan,” kata Deni saat ditemui di rumahnya, Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (12/9/2017).

Deni bercerita, begitu melihat orang dengan penutup muka dan pakaian hitam-hitam di rumahnya, Deni kaget. Pencuri tersebut kemudian melontarkan ancaman untuk membunuh diri.

Menurut Deni, si pencuri melakukan serangan lebih dulu. Deni yang merupakan pelatih silat, kemudian melakukan gerakan membela diri.

“Pertama pakai tas, saya nggak tahu saya masuk ke dalam, saya cuma lihat orang dengan penutup muka pakai baju hitam hitam.

Saya bergerak karena refleks kali ya. Saya terus berduel saja, saya juga sudah pasrah,” tutur Deni.

Bela Diri.jpg

Duel Sengit Antara Pencuri Dengan Deni

Deni kemudian dorong-dorongan dengan pencuri tersebut. Pencuri sempat melempar Deni dengan satu benda dan tas.

“Akhirnya kita dorong-dorongan jendela, dia pindah ke jendela satunya saya dorong lagi, lalu dia nimpuk nggak tahu pakai apa, saya mundur.

Terus dia nimpuk lagi pakai tas, setelah itu saya ambil bambu yang buat latihan. Saya masuk lalu duel aja gitu,” jelasnya.

Deni sempat menyebut pelaku saat duel menggunakan belati. Namun tidak tahu dari mana pelaku mendapatkan senjatanya dan dirinya bahkan tidak sadar betul apa tindakannya yang membuat pelaku meninggal.

“Kita nggak tahu belati itu dari mana,” urai Deni.

“Nggak tahu juga, dia ngambil senjata, saya nangkis karena diserang, saya pegang itu saya teken sampe luka ini, terus bergulat, saya nggak tahu setelah saya lihat sudah tergeletak. Saya keluar minta tolong,” jelas Deni.

Peristiwa duel Deni dan pelaku berlokasi di Kejadian itu terjadi di Jalan Wiradharma V Blok R-15, Cipinang Melayu, Jaktim.

Duel tersebut berakhir saat pelaku tewas. Pelaku tewas dengan luka tusuk di bagian rusuk kiri, lutut kiri, dan kepala bagian belakang. (atn/ymn)

Baca Juga : 2 Bocah Berumur 11 Dan 9 Tahun Ini Perdaya Pengguna ATM Hingga Jutaan Rupiah

Baca Juga : Pria Yang Diduga Menghina Muhammad SAW Akhirnya Di Ciduk Kepolisian

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?