Masuk Penjara Lagi, Vanessa Angel Menangis Pisah dengan Bayinya

Vanessa Angel Menyerahkan Diri Ke Lapas Pondok Bambu

60DetikEntertaiment ~ Vanessa Angel akhirnya menyerahkan diri ke Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur. Berpisah sementara dengan bayinya yang baru berusia empat bulan, membuat Vanessa Angel semakin sedih.

Didampingi sang suami, Bibi Andriansyah, anaknya, Gala Sky Andriansyah, kuasa hukum, serta keluarga, Vanessa Angel melangkahkan kakinya memasuki Lapas Pondok Bambu. Vanessa Angel divonis tiga bulan penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Tak ada kata yang terucap langsung dari mulut Vannesa Angel. Dia lebih banyak berkomunikasi dengan sang suami, Bibi. Kuasa hukum Vanessa Angel, Toddy Laga Buana, mengatakan kliennya sudah ikhlas harus masuk penjara lagi.

“Vanessa memang sudah siap dan ikhlas menerima ini. Ya menurut beliau ya sudah lah, dia juga merasa ya sudah terima semua ‘saya ikhlas’,” ucapnya menirukan perkataan Vanessa Angel.

Hal yang paling membuat Vanessa Angel sedih adalah menerima kondisi dirinya harus berpisah dari bayinya, Gala Sky Andriansyah.

Ibu mertua yang membantu menjaga Gala menceritakan momen-momen Vanessa Angel bersama sang anak sesaat sebelum kembali masuk penjara. Dewi Zulianti, ibu mertua Vanessa Angel terisak menceritakan bagaimana menantunya mengucap salam perpisahan kepada Gala.

“Selamat berpisah untuk sementara Gala, baik-baik ya nak. Sehat selalu, mama selalu sayang sama kamu,” tutur Dewi Zulianti mengikuti kalimat yang diucapkan Vanessa Angel saat berada di mobil bersama sang anak.

Kesedihan Vanessa Angel sangat terlihat. Sang Ayah, Doddy Sudrajat turut menanangkan Vanessa. Kedua orang tuanya berjanji akan ikut memantau perkembangan dan menengok sang cucu.

Selama Vanessa Angel berada di dalam penjara, Gala akan diasuh oleh suaminya, Bibi. Bibi berjanji akan menjaga Gala sampai Vanessa Angel bebas.

Meski sudah memberikan susu formula, Vanessa Angel tetap berusaha memberikan ASI perah untuk sang anak. Nantinya, Bibi akan datang ke Lapas Pondok Bambu untuk bertemu sekaligus mengambil ASI perah Vanessa Angel.

“Ya bingung juga sih, siap nggak siap harus siap. Pesan Vaness, Gala harus selalu sama gue. Terima kasih buat teman, saudara, kerabat mau untuk Galanya dititipin. Maaf banget, Gala tetap sama aku untuk urusin, ada ayah ku juga dan ada mertua juga yang akan sering ke rumah,” tegas Bibi di lokasi yang sama.

“Ya semoga aku bisa kasih yang terbaik untuk keluarga ku. Jangan sedih-sedih di dalam, ingat aku sama Gala disini nungguin untuk kita bersama lagi,” ungkap Bibi untuk Vanessa Angel.

Baca Juga : Polisi Periksa Gisel Terkait soal Video Syur

Baca Juga : Beredar Video Syur Mirip Artis Gisel, Langsung Jadi Trending di Twitter

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.