Konsumsi Obat Kuat Saat Bercinta, Pria Asal Banjar Kawan Mati Mendadak !!

Mati Saat Sedang Bercinta Karena Obat Kuat

Berita Hari Ini ~ Gara-gara mengonsumsi obat kuat, I Ketut Kerta, 51, asal Banjar Kawan, Desa Mas, Kecamatan Ubud, Gianyar, tewas mendadak saat sedang ngejos alias berhubungan badan dengan teman perempuannya.

Jangan coba-coba minum obat kuat saat usia tak lagi muda hanya untuk sekadar bercinta. Apalagi, berhubungan dengan pasangan bukan muhrim.

Dugaan korban tewas usai mengonsumsi obat kuat diperkuat dengan ditemukannya bungkus obat kuat sebanyak 8 saset bermerek urat madu.

Dari delapan bungkus obat kuat itu sudah terpakai 7 saset. Selain itu juga ditemukan obat untuk penunjang stamina lainnya.

Ditanya obat kuat yang ditemukan di TKP, Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Putu Indrajaya mengaku belum bisa memastikan apakah yang ditemukan adalah jenis obat kuat.

Baca Juga : Pemuda Ini Di Penjara 3,5 Tahun Karena Lakukan Teror Di Kepolisian Sektor Kebayoran Lama

serangan jantung.jpg

Korban Di Duga Terkena Serangan Jantung

“Dugaan sementara terkena serangan jantung,” ungkap Kompol Indrajaya. Namun, Kompol Indra membenarkan jika korban mengajak teman perempuan saat ke bungalow.

Polisi sendiri memeriksa dua saksi yakni I Wayan Sudarna, 44 , dan Putu Gede Yasa, 24. Keduanya adalah karyawan bungalow.

Saksi Yasa menerangkan, ketika hendak membersihkan kamar saksi membuka pintu melihat Kerta tertidur telanjang di lantai.

Posisi badan Kerta terlentang di samping bed. Yasa yang kaget memanggil Sudarna. Selanjutnya Sudarna datang dan berusaha untuk membangunkan korban.

Tapi ternyata korban saat ditemukan diduga sudah meninggal. Polisi juga mengamankan dompet hitam yg berisi SIM A dan C, KTP, STNK, kartu BPJS, uang Rp 35 ribu, HP dan sepeda motor matic.

Baca Juga : Dua Pemuda Terkapar Usai Hantam Mobil Diesel Dengan Motor Di Wilayah Merangin

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Source
zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.