Melawan Petugas, Pemasok Narkoba di Kota Besar Jatim Ditembak Mati

Polisi Menembak Mati Pemasok Narkoba di Kota Besar Jatim

Berita Hari Ini ~ Seorang pemasok narkoba di beberapa wilayah di Jawa Timur terpaksa ditembak mati. Polisi dari Polrestabes Surabaya menembak mati pemasok narkoba karena melawan petugas.

Di kamar mayat RSU dr Soetomo, jenazah tiba sekitar pukul 22.30 WIB. Jenazah pria tersebut berinisal F usia 32 tahun.

Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Memo Ardian mengatakan pihaknya terpaksa menembak pelaku karena melawan petugas. Pelaku yang ditembak mati merupakan pemasok narkoba di beberapa wilayah di Jatim.

“Kami dari Polrestabes Surabaya, ada beberapa yang kita amankan. Namun ada satu yang melawan petugas. Dengan sangat prihatin (Ditembak mati),” kata Memo di RSU dr Soetomo Surabaya, Sabtu (12/9/2020).

Memo menjelaskan pelaku merupakan pemain atau bandar kelas tiga. Yang artinya pemasok barang haram tersebut. Ada beberapa kabupaten/kota di Jatim yang dipasok oleh pelaku. Yakni Surabaya, Malang, Pasuruan dan kawasan Madura.

“Perannya level 3, dia itu yang menyediakan baik dari Madura, Malang, Surabaya, Pasuruan, dia yang nyediakan,” imbuhnya.

Selain F ditembak mati, ada beberapa pelaku lain yang diamankan oleh Satresnarkoba Polrestabes Surabaya. Rencananya dalam waktu dekat, Kapolrestabes Surabaya akan merilis para pelaku beserta barang bukti.

“Ada beberapa yang kita amankan, nanti akan dirilis pimpinan. (Pelaku) Ya memang tetap ada kaitannya dengan (kasus) kemarin. Kita tetep konsen jaringan-jaringan yang masuk ke sini,” pungkasnya.

Baca Juga : Kurir Beristri 2 Nekat Bikin Orderan Fiktif

Baca Juga : Janda Muda Nekad Jualan Sabu Untuk Kebutuhan Sehari-hari

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.