Mengenal Suku Di Amazon Yang Diisi Kaum Wanita, Bagaimanakah Cara Mereka Hamil ?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Mengenal Suku Wanita Amazon

Berita Hari Ini ~ Selama ini Suku Wanita Amazon yang semuanya dihuni oleh wanita, seakan hanya menjadi legenda semata. Bak film Wonder Woman, sebuah suku wanita disebuah pulau. Namun benarkah itu ada dan bukan sekedar legenda? Mereka hidup bersama, berjuang bersama.

Ternyata keberadaan suku itu benar adanya Lantas bagaimana mereka bertahan, bagaimana juga mereka hamil untuk mempertahankan keturunan, sebuah hutan di Amazon sebagai hutan hujan tropis terbesar di dunia rupanya menyimpan rahasia tersebut.

Di dalam hutan lebat terdapat sebuah suku wanita Amazon yang mereka masih tidak terpengaruh dunia luar apalagi modern Mereka disebut sebagai suku pribumi, dan semua berjenis kelamin perempuan.

Suku Wanita amazon

Itu adalah murni sebuah Suku Wanita, wanita-wanita yang mandiri, tidak membolehkan kaum pria mengintervensi urusan mereka.

Mereka melarang laki-laki termasuk bayi laki-laki tinggal dan berbaur dengan suku tersebut, Bahkan yang membuat mereka begitu perkasa, rata-rata semua wanita pandai bertarung dan seorang prajurit.

Namun ada satu hal yang menarik dari suku ini.Karena ketika seorang prajurit sudah masuk usia menikah, mereka malah harus berjuang terlebih dahulu, Wanita-wanita itu akan diminta mengintai suku lain yang ada kaum pria.

Mereka mencari pria perkasa dan saatnya tiba mereka akan menyerang kaum tersebut dan menculik pria yang sudah mereka incar.

Pria itu kemudian diculik dan dijiadikan suami ‘satu malam’ hanya untuk membuat wanita-wanita suku tersebut hamil. Ketika positif hamil, pria-pria yang diculik dikembalikan kepada suku mereka.

02.jpg

Kelahiran Bayi Laki-laki Yang Akan Dibuang Ke Hutan

Namun sayangnya, jika yang lahir laki-laki bayi tersebut akan dibuang di hutan, jika wanita akan dirawat dan dibesarkan, menempanya menjadi seorang prajurit yang ahli dalam perang.

Amazon adalah nama dari sebuah Suku Wanita yang menurut legenda mendiami sebuah daerah di Asia Minor, Menurut cerita Suku Amazon satu ini benar-benar hanya diisi wanita saja Meskipun begitu mereka sangat mandiri dan tak butuh satu pun pria.

Bahkan mereka juga melakukan peperangan untuk bertahan atau pun menguasai suatu wilayah Soal peperangan, wanita Amazon dikenal lantaran kegemaran mereka bertempur.Mereka dikatakan sangat ahli dalam berbagai hal, bermain pedang, menunggang kuda sambil membawa tombak, serta keahlian mematikan kebanggaan mereka, memanah.

Menurut cerita, Bangsa Yunani sempat kewalahan menghadapi pasukan Amazon ini. (atn/ymn)

Baca Juga : Vietnam Dorong Warganya ‘Tinggalkan’ Katolik dan Jadi Anggota Partai Komunis

Baca Juga : Wow !! Orang Beruntung Ini Mendapatkan Jutaan Rupiah Toto Hanya Dengan Puluhan Ribu

Baca Juga : Mengecas iPhone Dengan Kabel Yang Diduga Palsu, Wanita Asal Vietnam Ini Meninggal Dunia!

 

Berikan Tanggapan Kalian Lewat Tombol Reaksi Di Bawah

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Leave a Reply