Murid Kelas 2 SD Lukai 3 Siswa Di Minnesota Dengan Pisau Dapur

Bocah SD Lukai Siswa Lain Dengan Pisau

Berita Hari Ini ~ Seorang siswa kelas dua sekolah dasar berumur delapan tahun membawa sebuah pisau dapur ke sekolahnya, lalu secara acak menyerang tiga anak lainnya di Minnesota, Amerika Serikat.

Kejadian ini berlangsung Senin (16/4) sekitar pukul 07.15 waktu setempat sebelum kegiatan belajar dimulai di Pleasantview Elementary School, Sauk Rapids, Minnesota. Insiden ini terjadi selama lima menit di lorong sekolah tersebut.

Pengawas sekolah bernama Bruce Watkins menceritakan, setibanya di sekolah dan meletakkan tas ranselnya, siswa laki-laki yang tidak disebutkan namanya itu mengeluarkan sebilah pisau dan menebas tiga siswa. Bocah itu juga sempat mengecam anak lainnya hingga akhirnya seorang dewasa harus ikut turun tangan.

Mengetahui kejadian tersebut, pejabat sekolah kemudian menelepon polisi dan layanan ambulans. Kepala kepolisian setempat, Perry Beise menambahkan, anak itu kemudian diperiksa oleh polisi kemudian dikembalikan ke orang tuanya. Kasus ini kemudian dilimpahkan ke kantor kejaksaan daerah setempat.

Ketiga korban yang terluka masing-masing berusia 8, 9 dan 13 tahun. Mereka mengalami luka ringan yang hanya membutuhkan beberapa jahitan. Walaupun tidak berkomentar banyak, polisi mengatakan siswa laki-laki itu memilih secara acak anak-anak yang ingin dilukai.

Setelah kejadian tersebut, kegiatan belajar mengajar di kelas berjalan sesuai jadwal. Namun, bocah penyerang itu tidak diizinkan kembali ke sekolah.

Watkins menjelaskan, sekolah mereka membuat konselor kesehatan mental bagi para siswa dan stafnya. Pleasantview Elementary School sendiri berada sekitar 113 kilometer barat laut Minneapolis dan memiliki 720 siswa dari taman kanak-kanak hingga kelas lima.

Baca Juga : Pria Ini Di Ciduk Usai Peras Mantan Pacar Dengan Ancaman Sebar Foto Telanjangnya

Baca Juga : Kepolisian Berhasil Bongkar Komunitas Pasutri Tukar Pasangan Seks Di Jawa Timur

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.