Mesum Di Dalam Bus, Supir Dituntut Sama Pasangan Ini Karena Anunya Terluka!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Mesum di tempat publik, pake nuntut lagi

60DetikNews – Orang-orang yang tengah kasmaran memang kerap menunjukkan keromantisan mereka di depan umum. Ada yang melakukannya secara spontan, ada juga yang melakukannya untuk pamer. Supaya hati para jomblo teriris-iris.

Namun, aksi menunjukkan kasih sayang ini tetap ada batasannya. Gak boleh melanggar norma yang berlaku.

Jangan seperti pasangan asal Hebei, China ini. Pasangan yang berstatus mahasiswa ini nekat mempertontonkan aksi mesum di dalam bis kota. Padahal, isi bis itu kan gak cuma mereka doang. Para penumpang lain pasti merasa risih melihatnya, meski ada juga yang ikut nafsu.

MESUM DI DALAM BUS

Mereka berciuman dengan mesra, bahkan sang gadis berada di pangkuan kekasihnya. Untung saja mereka tak sampai bercinta di dalam bus. Para penumpang pun berusaha tak mempedulikan aksi mereka karena malas dan jijik.

Baca Juga : Pengemis Apa Preman? Minta-Minta Dengan Gaya Maksa!

Namun, para penumpang geram ketika pasangan ini memarahi sang sopir saat akan turun dari bis. Rupanya, bibir si cewek terluka saat berciuman mesra, dan menuduh sang sopir tidak becus membawa bis. Toto

“Pak, apakah Anda tahu cara Anda mengemudi membuat saya tak sengaja melukai bibir pacar saya hingga berdarah.”

“Bagaimana Anda bisa menyetir seperti ini? Sekarang katakan padaku apa yang bisa Anda lakukan?” kata sang pria dengan nada ketus.

TOGEL ONLINE

Si cewek juga ikut menuntut agar sopir tersebut membayar biaya pengobatan.

“Jika bukan karena cara mengemudi Anda yang ugal-ugalan, pacar saya tidak akan melukai saya. Ini salah Anda, Anda harus bertanggung jawab,” tuntut sang gadis. Tampaknya, mereka memang sengaja memeras sopir tersebut untuk mendapatkan uang.

Beruntung, sang sopir tak gentar dengan ocehan pasangan ini dan menolak untuk membayar ganti rugi. Duh, udah mesum di tempat umum, minta dimodalin lagi. Gini nih generasi micin yang akhirnya berkembang biak banyak sekali karena gak sanggup membeli kondom. Bagaimana menurutmu?

Baca Juga : Jangan Asal Celup Bos! Ini Durasi Paling Pas Nyelupin Biskuit Ke Susu Biar Maknyus!


Berikan Tanggapan Kalian Lewat Tombol Reaksi Di Bawah

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1