Misteri Sebuah Foto Mirip Presiden Rusia Vladimir Putin Pada Masa Lalu

Presiden Rusia Vladimir Putin

Presiden Rusia Vladimir Putin kembali ramai menjadi bahan pergunjingan setelah beredar foto lawas sejumlah pria dari masa lalu yang memiliki wajah mirip dirinya.

Foto itu memperlihatkan dua orang pria yang begitu mirip dengan Vladimir Putin, sang presiden Rusia.

Apakah Vladimir Putin abadi? Jawabannya tentu saja, tidak! Tapi beberapa foto telah muncul, menunjukkan presiden Rusia itu telah hidup selama 100 tahun dengan penampilan yang hampir tidak berubah.

Foto itu diambil pada 1920, menunjukkan seorang tentara Rusia yang memiliki kemiripan dengan pemimpin negara saat ini.

Kemudian foto yang lain, diambil dari prajurit Rusia pada 1941, juga terlihat sangat mirip Putin.

Mungkin kunci untuk umur panjangnya adalah karena Putin gemar menunggang kuda sambil bertelanjang dada atau menjaga kebugaran dan kesehatan dengan menekuni berbagai olahraga.

Penganut teori konspirasi menyatakan ini lebih dari sekadar kebetulan atau alasan kesehatan semata di balik fakta menarik foto-foto tersebut.

Misteri Foto Mirip Vladimir Putin Pada Masa Lalu

Penganut Teori Konspirasi Anggap Putin Abadi

Mereka yakin bahwa pemimpin Rusia tersebut benar-benar abadi. “Pada jaringan sosial yang mengumpukan foto dari 1920 dan 1941, beberapa orang mengklaim bahwa foto yang beredar menampilkan gambar Putin,” tulis Disclose.tv melaporkan.

“Bahkan, pendukung tesis bahwa Putin adalah manusia abadi, telah meluncurkan sebuah cerita bahwa presiden mereka adalah makhluk mitos yang berada di planet ini selama ratusan, bahkan ribuan tahun,” tambah saluran TV tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Putin dikatakan abadi. Laman BuzzFeed menyebutkan di awal tahun ini bahwa pemimpin Rusia, pada kenyataannya, adalah model dan inspirasi bagi lukisan Mona Lisa.

Dia juga dikatakan terlihat sangat mirip seorang jenderal Yunani dari abad 19.

Apakah Putin hanya memiliki kemiripan dengan wajah-wajah yang dimaksud? Atau ada sesuatu yang sangat mengerikan telah terjadi? Mungkinkah Rusia telah diam-diam menemukan mesin perjalanan waktu? Tidak ada yang tahu.

Baca Juga : Pemerkosa Dan Pembunuh Anak Tirinya Ini Di Perkosa Puluhan Napi Di Penjara

Baca Juga : Magelang Diterjang Hujan Es Disertai Angin Kencang

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Di sini.jpg

Source

Leave a Reply