Model Sassha Carissa Terseret Kasus Prostitusi Muncikari Artis TA

Sassha Carissa Terseret Kasus Prostitusi

60DetikEntertaiment ~ Kasus prostitusi yang melibatkan artis TA, yang disinyalir Tania Ayu, kembali merebak. Kali ini nama Sassha Carissa terseret dalam masalah tersebut.

Sassha Carissa dipanggil pihak Polda Jawa Barat pada Selasa (5/1/2021). Ia dimintai keterangan sebagai saksi soal kaitannya dengan muncikari artis TA yakni MR alias Mami Alona.

Sassha Carissa terlihat datang sendiri dalam menjalani pemeriksaan di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Barat. Model seksi itu menjalani pemeriksaan sejak pukul 16.00 WIB dan baru selesai sekitar pukul 18.30 WIB.

Sassha Carissa keluar gedung sekitar pukul 18.40 WIB. Mengenakan kemeja biru muda dan masker, ia keluar didampingi penyidik.

Sassha Carissa tak menjawab beberapa pertanyaan awak media usai diperiksa polisi. Dia terus berjalan menuju ke mobil yang sudah menunggu.

“Maaf ya misi,” kata Sassha.

Polisi lalu bicara soal pemeriksaan Sassha Carissa. Mereka mencecar puluhan pertanyaan ke Sassha.

“Tadi saudari SC sudah datang memenuhi panggilan kami dan sudah kami beri pertanyaan sebanyak 28 pertanyaan dan sudah mengklarifikasi semua,” ujar Kasubdit V Siberi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar AKBP Reonald Simanjuntak di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Selasa (5/1/2021).

Reonald mengatakan SC diperiksa kaitannya dengan muncikari MR. Polisi menggali soal hubungan SC dengan Mami Alona.

“Dari mana dia kenal dengan Alona, dari mana dia tahu dengan Alona. Dia (ngakunya) tidak kenal. Tapi dia tahu, dia pernah dengar nama Alona,” tuturnya.

Kepada penyidik, SC juga menjelaskan terkait hubungannya dengn Alona. Menurut Reonald, SC mengaku sempat dikenalkan oleh rekannya.

“Dia dikenalkan oleh temannya. Ya sudah bisa dipahami untuk apa,” kata dia.

Ditanya terkait sudah atau belum ditawarkan oleh Alona, Reonald mengatakan, SC mengakui sudah pernah. Tapi bukan untuk prostitusi.

“Kalau pengakuan SC, iya, tapi berdasarkan pengakuannya, bukan untuk itu (prostitusi),” ujar dia

Dari hasil penyelidikan polisi, TA sendiri memasang tarif Rp 75 juta untuk sehari kencan. Polisi juga mengamankan beberapa barang bukti, mulai dari laptop, ponsel, buku tabungan, kartu ATM, hingga alat kontrasepsi berupa kondom.

Baca Juga : Fakta Baru Kasus Video Syur 19 Detik, Ternyata Gisel Yang Undang Nobu Ke Medan

Baca Juga : Chacha Sherly Mantan Personel Trio Macan Meninggal Akibat Kecelakaan

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.