2 WNA Curi Uang Rumah Makan Di Fatmawati Dengan Modus Hipnotis

Pencurian Uang Oleh WNA Dengan Modus Hipnotis

Berita Hari Ini ~ Dua orang WNA merampok sebuah rumah makan di wilayah Fatmawati, Jakarta Selatan. Kanit Reskrim Polsek Cilandak Iptu Wahidin mengatakan, modus yang digunakan dua orang WNA tersebut adalah dengan menukar dolar.

“Jadi dia diduga menukar dolar, tapi malah ngambil uang di kasir. Uang dolarnya diambil juga,” ucap Wahidin, Jumat (20/7).

Wahidin mengatakan kedua WNA yang belum diketahui namanya itu, bersengkongkol untuk melakukan aksi tersebut. Dari keterangan Maysaroh, Wahidin menjelaskan, dua pelaku itu memiliki tugas masing-masing.

“Pelaku diduga dua orang ada persengkokolan. Satu ngajak ngobrol satunya lagi ngambil uang,” jelas dia.

Wahidin menjelaskan, saat ini kasus masih dalam tahap penyelidikan. Ia juga menyebut, polisi akan memeriksa sejumlah saksi dan juga korban.

Sebelumnya sebuah video CCTV beredar di instagram @jakarta_terkini. Video tersebut memperlihatkan seorang pria mengenakan pakaian hitam berada di kasir rumah makan, yang diduga bernama Rumah Makan Bebek BKB. Pria tersebut, diduga menghipnotis Maysaroh dengan modus menukar dolar.

Saat menukarkan uang, pria tersebut kemudian masuk ke dalam ruang kasir dan mengambil seluruh uang yang ada di dalam laci. Total ada Rp 2,8 juta uang yang diambil pria tersebut.

Saat si pria mengambil uang, salah seorang pelanggan lainnya yang berjenis kelamin perempuan datang menghampiri Maysaroh. Namun, perempuan itu terlihat biasa saja saat melihat pria WNA mengambil uang di laci kasir.

Wahidin menduga, pria dan wanita itu, bersengkongkol untuk merampok rumah makan tersebut.

Baca Juga : Petani Beristri 2 Di Pulau Panggung Tega Cabuli Bocah 8 Tahun

Baca Juga : Terungkap Pelaku Beserta Motif Pembunuhan Wanita Dalam Karung Di Tanjungpinang

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.