Kejahatan Pemerasan Dengan Modus Penggerebekan Pasangan Mesum Di Subang

Pemerasan Dengan Modus Penggerebekan Pasangan Mesum

Berita Hari Ini ~ Polisi menggulung kawanan penjahat bermodus penggerebekan pasangan mesum di Kabupaten Subang, Jawa Barat. Korban tak berdaya saat hartanya dikuras pelaku.

Empat pelaku yang terdiri dua pria, Bob (27) dan Kipli (31), serta pasangan siri, Andi (32) dan Vera (31), harus mendekam di sel tahanan Mapolres Subang. “Sepasang suami istri berstatus nikah siri ini menjadi otak aksi pencurian dengan kekerasan. Dua pelaku lainnya bertindak sebagai algojo dari aksi kejahatan yang dilakukan di sebuah penginapan daerah Cipeundeuy,” ujar Kapolres Subang AKBP M Joni di Mapolres Subang, Senin (26/11/2018).

Menurut Joni, komplotan pencuri ini telah merencanakan aksi pencurian dengan cara mengumpankan Vera. Andi memerintahkan istri sirinya tersebut mencari pria calon korban melalui media sosial. Selepas berkenalan dan korban masuk perangkap, Vera lalu mengontak Andi.

Korban yang tak mengetahui siasat kongkalingkong itu bertemu dengan Vera di hotel. “Setelah di dalam kamar, pelaku perempuan memberikan informasi ke pelaku lain bahwa korban sudah di dalam kamar. Tiga pelaku lainnya langsung menggerebek mereka. Serorang pelaku mengaku suami dari si perempuan itu. Pelaku menuduh telah terjadi perzinahan,” tutur Joni.

Pelaku sempat menganiaya korban. Selain itu, kawanan pencuri ini menggasak uang Rp 500 ribu, telepon genggam dan satu unit sepeda motor.

Menurut Joni, usai menguras harta benda korban, Andi menghubungi Vera agar meminta uang kepada korban. Dia berdalih akan mengembalikan barang-barang korban dengan syarat menyerahkan duit Rp 10 juta.

Korban mengulur waktu untuk menebus keinginan pelaku. Selanjutnya korban melapor polisi soal kejadian yang menimpanya. Personel Reskrim Polres Subang menyusun strategi untuk menciduk para pelaku.

“Petugas menangkap pelaku dengan berpura-pura sebagai keluarga korban untuk menebus. Keempatnya dijerat Pasal 365 KUHP dengan ancaman 10 tahun penjara,” ujar Joni.

Baca Juga : Sebuah Mobil Pick Up Yang Bawa Puluhan Santri Di Cipondoh Alami Kecelakaan Maut

Baca Juga : Pria Asal Batam Tega Jual Istri Dan Keperawanan Adik Ipar Sendiri

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.