Wanita Ini Lakukan Penipaun Ratusan Juta Mas Kawin Dengan Modus Ngaku Hamil

Penipuan Dengan Modus Ngaku Hamil

Berita Hari Ini ~ Akhir-akhir ini modus penipuan minta dinikahi lalu bawa lari mas kawin makin marak, meskipun sejauh ini masih jarang terjadi di Indonesia, namun kita para pria patut siaga soalnya kejadian seperti ini telah berlangsung di negeri tetangga, Thailand.

Kepolisian Thailand saat ini sedang mencari seorang perempuan bernama Jariyaporn “Nammon” Buayai (32)

Yang diduga melakukan penipuan pada seorang laki-laki bernama Prasarn Tiamyam (32). Penipuan yang tergolong baru ini kabarnya telah dilakukan berkali-kali, yakni mengaku hamil, minta dinikahi, setelah itu melarikan duit si pria.

Nilai duit yang dilarikan tersangka juga nggak tanggung-tanggung, dari sekian banyak kejadian, Nammon telah meraup keuntungan sebanyak $6,000 – $15,000 dollar AS atau apabila dirupiahkan kurang lebih Rp 80 juta – rupiah 200 juta.

Prasarn Tiamyam sendiri merupakan korban ketujuh yang terkena bujuk rayu dan ditipu oleh Nammon. Dirinya mengaku telah menghabiskan tabungannya buat pesta pernikahan mewah di sebuah resor di provinsi Prachuap Khiri Khan.

Seorang laki-laki yang tidak mau diungkap identitasnya juga mengungkapkan bila dirinya menelan kerugian sebesar Rp 200 juta lantaran dibawa lari oleh Nammon.

Korban-korban lain juga mulai angkat bicara, kebanyakan para korban mengaku mengenal Nammon di facebook. Setelah beberapa bulan perkenalan, mereka terbuai bujuk rayu sehingga mau melakukan hubungan suami istri.

Nah pada saat inilah Nammon kemudian memperdayai kalau dia hamil dan minta langsung dinikahi.

Sial tak mampu ditolak, sebagian korban pun menyetujui permintaan Nammon untuk menikahinya, namun setelah itu, Nammon lenyap membawa emas kawin bernilai jutaan Rupiah.

Dilansir dari sekian banyak berita yang viral di facebook. Ternyata Nammon sudah menikah seminggu sekali di bulan Agustus, dengan lima orang berbeda. Parahnya lagi, kedua orang tuanya pun turut melarikan diri ketika polisi setempat hendak mengunjungi rumahnya.

Warning terhadap para pria di Indonesia, modus penipuan seperti yang dilakukan Nammon juga semakin marak. Rata-rata para pelaku mau dinikahi tapi menolak jika akan ditelusuri keluarganya. Entah dengan alasan apapun, jika kayak gini, sebaiknya tinggalin daripada ngenes.

Baca Juga : New York, Kebakaran Di Lantai 50 Apartemen Milik Perusahaan Trump

Baca Juga : Donald Trump Berubah Pikiran Dan Tetap Pertahankan Pasukan AS Di Suriah

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?