Arkeologis Temukan Mumi Berusai 150 Tahun Dalam Peti Berumur 2500 Tahun Dari Mesir

Mumi Berusia 150 Tahun Dari Mesir

Berita Hari Ini ~ Arkeologis membuka peti mati dari Mesir yang disimpan di Universitas Sydnet selama 150 tahun pada peti berumur 2500 tahun ada Mumi Berumur 150 Tahun dengan sisa manusia dan ini menjadi kejutan besar.

Peneliti sekarang menggunakan teknologi ilmiah terbaru untuk memecahkan misteri kuno tersebut.

“kami akan memulai proyek yang sangat rinci menginvestigasi sisa-sisa manusia di peti mati ini secara ilmiah dan menjawab beberapa pertanyaan, terutama “siapa yang berada di Peti Mati ini?” kata ketua proyek DR. Jamie Fraser.

Mumi ini dalam keadaan tidak utuh dan pada tubuhnya terdapat rusak yang parah. ”Perampok makam mungkin telah menjarah makam ini untuk mendapatkan permata dan jimat.” Kata DR. Frasser.

mumi 150 tahun.jpg

Hieroglif pada peti mati dibuat untuk seorang pendeta bernama Mer-Neith-it-es, tapi peti mati tidak selalu menyimpan tubuh yang dimaksudkan untuknya.

Seringkali mumi dibuang keluar dari peti aslinya, meskipun penjaja barang antik mesir akan meletakkan mumi lain kedalamnya jika pembeli memintanya.

Professor Radiologis, Jhon Magnussen mengatakan bahwa meski ada gangguan, masih ada cukup petunjuk untuk memecahkan misteri tersebut.

“Memang ini tua, dan sisa dari tubuhnya memiliki perubahan degeneratif awal dan tulang kelangkang masih bersatu, jadi kita tahu bahwa ini adalah seorang dewasa” katanya.

“Ini adalah berita yang penting bagi arkeologis. “kita tahu sekarang bahwa Mer-Neith-it-es, adalah seorang pastor, dan sudah dewasa.

Baca Juga : 3 Wanita Pemilik Payudara Dengan Ukuran Paling Besar Di Dunia

Baca Juga : Kemenangan Depan Mata Persib Bandung Lenyap Pada Menit Akhir Kontra PS Tira

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.